X

IntipSeleb – Madonna membuat kehebohan dengan potret dirinya tampak sangat tua dan sulit dikenali saat baru saja keluar dari sebuah restoran di London, Inggris. Parahnya, penampilan Madonna sangat berbeda dari tampilannya di media sosial.

Wajah Madonna terlihat lebih tua dengan banyak kerutan. Atas hal tersebut, Madonna menuai kecaman dan nyinyiran karena tampil palsu selama di media sosial. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Wajah Madonna Terlihat Sangat Berbeda

img_title
Foto : Mirror

Madonna tampak menunjukkan penampilannya yang berbeda saat meninggalkan Bar Harry di Mayfair, London, Inggris pada dini hari Sabtu, 5 Maret 2022 waktu setempat. Bersama putra sulungnya, Rocco Ritchie, Madonna tampak santai saat keluar dari bar.

Namun yang mengejutkan adalah wajah Madonna. Ia terlihat sangat berbeda dari foto-foto di Instagramnya. Wajah Madonna tampak keriput dan terdapat kerutan sebagai tanda penuaan di lehernya.

Meski demikian, Madonna tetap memiliki gaya fashion yang nyentrik. Ia mengenakan celana pendek kota dan Combo Blazer Velvet, memakai sepatu boots. Madonna juga menenteng tas 'loveable rebel' graffiti dari Commes des Garcons. Tetapi, wanita berusia 63 tahun itu memilih untuk menyembunyikan matanya dengan kacamata hitam.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga