X

IntipSeleb – Memiliki pasangan tidak akan jauh dari terpaan gosip perselingkuhan. Namun apa jadinya jika pasangan kita memutuskan berselingkuh dengan karyawannya sendiri. Beberapa selebriti Hollywood ini pernah dikabarkan berselingkuh dan menjalin hubungan romantis dengan karyawannya sendiri. Dilansir dari The Talko pada 27 Desember 2019, berikut selebriti yang mengkhianati pasangan dan menjalin hubungan dengan karyawannya. Ini daftarnya.

David Beckham

Sumber foto: thetalko.com

David Beckham dan Victoria Beckham menikah pada 1999. Kabar ini langsung jadi sorotan publik dan banyak yang ikut berbahagia atas pernikahan mereka. Namun pada tahun 2004, David dikabarkan berselingkuh dengan salah satu asistennya. Sang asisten bahkan sempat berkoar-koar di media mengenai hubungan spesialnya dengan pesepak bola itu. Namun, hingga saat ini David Beckham masih menyangkal kabar hubungan mereka.

Britney Spears

Sumber foto: thetalko.com

Britney pernah berselingkuh dari Justin Timberlake. Padahal di awal tahun 2000-an, pasangan ini menjadi idola bagi anak-anak muda. Tapi, Britney berselingkuh dari Justin dan berpacaran dengan koreografernya sendiri, Wade Robson.

Ben Affleck

Sumber foto: thetalko.com

Ben Affleck dikabarkan selingkuh dengan pengasuh anaknya bernama Christine Ouzounian di tahun 2015. Meskipun Ben membantah rumor tersebut, namun banyak yang percaya kalau Ben Affleck memutuskan bercerai karena skandal perselingkuhan dengan pengasuhnya itu.

Jon Gosselin

Sumber foto: thetalko.com

Jon Gosselin bercerai dengan istrinya yang bernama Kate Gosselin. Hal itu dikarenakan Jon berselingkuh dengan seorang pengasuh anaknya. Pasangan itu juga kerap diterpa masalah sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Heidi Klum

Sumber foto: thetalko.com

Heidi Klum juga masuk dalam daftar selebriti yang memiliki skandal perselingkuhan dengan karyawannya. Heidi sudah menikah dengan Seal lebih dari lima tahun, saat diketahui berselingkuh dengan pengawalnya sendiri.​ Akhirnya mereka memutuskan bercerai.

Gwen Stefani

Sumber foto: thetalko.com

Perceraian Gavin Rossdale dan Gwen Stefani benar-benar mengejutkan publik. Pasalnya, mereka telah menikah selama 13 tahun dan selalu tampak bersemangat ketika bersama anak-anak mereka. Namun, tiba-tiba terungkap kalau Gavin berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Gwen akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Jude Law

Sumber foto: thetalko.com

Jude Law dan Sienna Miller merupakan pasangan yang romantis di tahun 2003-2006. Sayangnya keduanya memutuskan berpisah ketika Jude Law ketahuan berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Jude pun meminta maaf pada Sienna di hadapan publik. Namun, Sienna enggan berhubungan lagi dengan Jude.

Christina Milian

Sumber foto: thetalko.com

Christina Milian dan The Dream baru menikah selama dua tahun saat The Dream ketahuan berselingkuh dengan asisten pribadinya. Christina pun mengajukan gugatan cerai beberapa hari sebelum ia melahirkan anak dari hubungannya dengan The Dream.

Baca juga: 9 Seleb Hollywood Lakukan Kebohongan Publik, Kylie Soal Bibir Seksinya