img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle diduga memberikan teori konspirasi hingga teori tidak mendasar mengenai adiknya dan Pangeran Harry. Berdasarkan investasi Buzzfeed, Samantha terlihat meledak-ledak ketika Meghan mulai berpacaran dengan Harry.

Tak main-main, cuitan Samatha Markle dari Twitter yang berisi memojokkan Meghan Markle dan Pangeran Harry terkuak. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Yuk scroll!

Kakak Tiri Meghan Markle Diduga Gencar Sebar Info Palsu

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sejak Pangeran Harry mengumumkan hubungan spesialnya dengan Meghan Markle, sang kakak tiri Samantha Markle langsung memperingati Harry. Samantha meminta Harry untuk tidak jatuh cinta kepada Meghan.

Kepada The Sun, Samantha Markle menyatakan Meghan Markle adalah orang yang dangkal dan tidak sesuai dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Mengutip Buzzfeed News, Samantha bertahun-tahun berani menuduh dan memojokkan Meghan.

Kemudian, Buzzfeed News melakukan investigasi terhadap Samantha Markle. Buzzfeed menemukan bukti selama empat tahun terakhir, Samantha telah menggunakan berbagai akun Twitter, termasuk akun @TheMarkleSammy, untuk berkomunikasi dengan media, mengkritik Meghan, dan menyebarkan rumor palsu agar kredibilitas adiknya rusak.

Topik Terkait