img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Anak Angelina Jolie, Shiloh Jolie Pitt semakin menjadi pusat perhatian. Dengan penampilannya yang berubah drastis dari tomboy mirip anak laki-laki dan kini menjelma sebagai perempuan remaja cantik, gaya fesyen Shiloh patut disorot.

Apalagi, Shiloh Jolie Pitt tidak lagi segan untuk memperlihatkan diri di publik bersama Angelina Jolie. Lantas, seperti apa potret terbaru Shiloh Jolie Pitt yang buat pangling? Yuk scroll!

Hollywood Life
Foto : Hollywood Life

Shiloh Jolie Pitt seolah tidak lagi sungkan menunjukkan diri ke publik. Terbaru, Shiloh terlihat sedang berbelanja di West Hollywood dengan Angelina Jolie. Dengan kaos panjang warna putih, Shiloh tampil berbeda dengan celana jeans bolong di bagian lututnya. Meski begitu, Shiloh tetap mempesona dengan rambut pirangnya yang dikuncir kuda.

Hollywood Life
Foto : Hollywood Life

Kegiatan berbelanja tampaknya menjadi kegiatan favorit bagi Shiloh Jolie Pitt dan Angelina Jolie. Beberapa hari sebelumnya, keduanya berbelanja dengan memakai pakaian serba hitam dan dikawal oleh bodyguard. Dengan celana pendek, Shiloh memamerkan kaki jenjangnya saat menenteng dua kantong plastik belanjaannya.

Hollywood Life
Foto : Hollywood Life
Topik Terkait