X
  • Jessie J dan Channing Tatum

IntipSeleb – Jessie J resmi mengakhiri hubungan dengan Channing Tatum setelah kurang lebih setahun menjalin asmara. Pasangan tersebut dikonfirmasi berkencan pada November 2018 lalu. Semenjak saat itu, keduanya tidak segan memperlihatkan kemesraan di depan publik. 

Baca Juga: Penyebab Jessie J dan Channing Tatum Putus Setahun Pacaran

Baru selang seminggu setelah kabar putus dengan sang pelantun Bang Bang diwartakan, Channing Tatum dikabarkan sudah siap membuka hatinya kembali. Pria berusia 38 tahun tersebut diketahui tengah aktif dalam aplikasi kencan populer.

Channing Tatum Cari Cewek Baru Lewat Aplikasi Kencan?

Jessie J dan Channing Tatum
Sumber Foto: Eonline

Bintang film Magic Mike itu punya akun di aplikasi kencan bernama Raya. Dia bahkan tidak malu menuliskan kalimat ‘genit’ sebagai tanda perkenalan di profile-nya untuk menarik perhatian wanita, “Dan ya, dulu aku pernah menjadi penari telanjang, maaf,” begitu bunyinya, dikutip dari Aceshowbiz.

Menurut seorang sumber, Channing Tatum ingin bebas melakukan apa pun yang dia inginkan lewat aplikasi kencan tersebut tanpa mempedulikan statusnya sebagai selebriti. Tujuan utamanya saat ini adalah untuk menemukan gandengan baru. 

“Dia sudah berada di (aplikasi) Raya selama beberapa minggu. Dia berencana kencan dengan seseorang dan tidak malu tentang itu. Dia ingin bersenang-senang dan tidak peduli apakah dia bertemu seseorang lewat online, lokasi syuting atau papasan di jalan. Seorang teman menyarankan Raya dan dia (Channing Tatum) merasa tidak ada ruginya bergabung,” ungkap sang sumber. 

Raya sendiri merupakan salah satu aplikasi kencan online yang sedang menjadi tren dan digunakan banyak orang untuk mencari pacar. Termasuk selebriti Hollywood seperti Channing Tatum.

Jessie J Galau Berat

Jessie J
Sumber Foto: @jessiej/Instagram

Mengetahui sang mantan kekasih sudah benar-benar move on darinya, Jessie J diketahui galau berat. Spekulasi ini diperkuat dengan unggahan terbaru sang penyanyi belum lama ini melalui Instagram Story di akun pribadinya @jessiej. Jessie J seolah mengisyaratkan kondisinya yang sedang berjuang menghadapi perasaan cemburu. 

"Emosi yang tertunda adalah…. yah…. Tidak begitu menyenangkan," demikian tulisan yang diposting oleh wanita kelahiran Inggris itu pada 26 Desember 2019 lalu. Meskipun Jessie J tidak memberikan penjelasan lebih lanjut, kalimat tersebut mengandung arti tentang perasaannya usai putus dengan Channing Tatum.

Awal Desember ini, Jessie J dan Channing Tatum memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara damai tanpa drama. Mereka juga berteman baik karena masih saling follow satu sama lain di media sosial. Terlepas dari status hubungan cintanya, Channing Tatum kini tengah menikmati waktu liburan bersama putrinya, hasil pernikahan dengan mantan istri Jenna Dewan.