X

IntipSeleb – Madonna dikabarkan dikhawatirkan oleh anak-anaknya setelah seringkali memperlihatkan foto-foto eksplisit. Namun alih-alih memperhatikan teguran anak-anaknya, Madonna justru tidak mendengarkan.

Bukan hanya itu, Madonna juga memutuskan untuk menambahkan koleksi tato di tubuhnya meski telah mencapai usia 63 tahun. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Dikhawatirkan Anak-anak

img_title
Foto : Instagram/madonna

Madonna masih terbilang sangat aktif di media sosial hingga dunia musik. Meski telah menginjak usia senja, Madonna tampaknya menolak tua. Ia seringkali memperlihatkan foto-foto kelewat seksi dirinya. Sebut saja foto mengenakan gaun transparan, lingerie, hingga bertelanjang bulat masih dilakukan Madonna hingga saat ini.

Kelakuan Madonna yang masih hobi bagikan foto-foto eksplisit dikabarkan membuat khawatir anak-anaknya. Diketahui, Madonna merupakan seorang ibu dari enam anak. Keenam anaknya adalah Lourdes Leon, Rocco Ritchie, David Banda, Mercy, serta si kembar Estere dan Stella.

Seorang sumber menyatakan kepada majalah Heat bahkan keenam anak tersebut sempat bersitegang mengenai kelakuan Madonna hingga mengkhawatirkannya. Namun, pelantun lagu Frozen tersebut belum siap meninggalkan industri musik.

“Lourdes, Rocco, dan anak-anak lain bersitegang tentang masalah ini dengan ibu mereka, bahkan sudah sampai pada tahap mereka mengkhawatirkannya. Dia belum siap untuk meninggalkan musik, tetapi seluruh industri sangat fokus pada kaum muda,” ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari Mirror pada Kamis, 17 Maret 2022.

Pamer Tato dengan Singgung Tuhan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Kemudian, sumber tersebut menambahkan jika Madonna tidak mau mendengarkan nasihat dari anak-anaknya. Meski begitu, keenam anaknya tidak mau membiarkan Madonna berlarut dalam hal itu.

"Dia tidak ingin mendengarnya, tetapi mereka tidak akan membiarkannya lalu,” tandas narasumber tersebut.

Pada kesempatan berbeda, Madonna justru memamerkan tatonya yang keempat di usia 63 tahun. Ia memamerkan desain tato yang terinspirasi dari Kabbalah, yang telah dipelajari oleh penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu sejak tahun 90-an.

“10. Pancaran Bercahaya Di Mana TUHAN (berada). Menjadi Manifes…..,” tulis Madonna seraya memperlihatkan pergelangan tangannya yang memiliki desain tato 10 lingkaran yang dihubungkan oleh 22 garis. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga