X

IntipSeleb – Madonna sedang ramai diperbincangkan hingga menjadi trending di Google. Hal itu lantaran Madonna dikabarkan berkencan dengan Ahlamalik Williams. Kisah cintanya ini semakin disorot publik karena perbedaan umur keduanya yang sangat jauh.

Baca juga: 10 Penyamaran Seleb Hollywood di Publik, Lady Gaga Mirip Domba

Dilansir dari TMZ pada 31 Desember 2019, kisah cinta Madonna ini telah menyebar luas di keluarga besar Ahlamalik. Mereka pun pernah terlihat mesra dalam sebuah video musik di album berjudul Madame X. Yuk intip kisah Madonna dan Ahlamalik!

Awal Kisah Cinta

Sumber foto: tmz.com

Madonna dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan salah satu penari latar cadangannya. Meskipun pasangan itu belum menanggapi rumor tersebut, namun telah banyak beredar foto-foto yang menunjukan kedekatan mereka. Bahkan, kabar ini telah didengar oleh orang tua Ahlamalik yaitu Drue Williams. 

Menurut Drue, Madonna dan pria berusia 25 tahun itu bertemu sejak tahun 2015. Saat itu, Ahlamalik mengikuti audisi tur konser bertajuk Rebel Heart. Madonna lantas memilih Ahlamalik sebagai penari latar dan mengikuti tur konser penyanyi papan atas itu. 

Kabar mengejutkan lagi adalah Madonna dan Ahlamalik telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun. Hal itu disampaikan oleh Drue Williams sendiri dan ia tampaknya dengan senang hati menerima Madonna. 

Madonna Pernah Undang Makan Malam

Sumber foto: tmz.com

Madonna bahkan pernah mengundang keluarga Ahlamalik untuk bertamu ke rumahnya setelah pertunjukkan konser di New York City pada September lalu. Setelahnya, orang tua Ahlamalik juga dikabarkan bertamu ke rumah Madonna bulan lalu untuk acara makan malam dengan perempuan 61 tahun itu. Madonna meminta koki pribadinya untuk memasak hidangan untuk jamuan keluarga.

Drue juga mengatakan bahwa Madonna mencintai Ahlamalik tanpa syarat dan ingin merawat putranya. Drue sangat senang ketika keinginan baik dari pelantun lagu Material Girl ini ditujukan untuk putranya. Meskipun, perbedaan usia Madonna dan Ahlamalik sangat jauh, namun Drue tampaknya menyetujui kisah cinta mereka.

“Cinta tidak memiliki batas usia. Putraku hidup La Vida Loca dan aku senang untuknya," ujar Drue.

Orang tua Ahlamalik dan Madonna juga dikabarkan telah akrab dan sering berbincang satu sama lain. Bahkan, ibu enam anak ini pernah mengundang keluarga pacarnya ke konsernya di London dan Paris. Tak hanya itu, Madonna sendiri yang memberikan tiket konser itu untuk mereka.

Semoga berbahagia selalu, Madonna.

Baca juga: 5 Pesona Lourdes Leon, Putri Madonna Tapi Kok Mirip Lady Gaga?