img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kristen Stewart makin berani memperlihatkan kemesraannya dengan tunangan sesama jenis, Dylan Meyer. Mantan kekasih Robert Pattinson tersebut bahkan menghadiri acara formal dengan Dylan Meyer.

Baru-baru ini, Dylan Meyer juga memamerkan baju couple yang dikenakannya bersama Kristen Stewart. Lantas, seperti apa potret terbaru Kristen Stewart dan Dylan Meyer? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Hadiri Acara Formal Bareng Tunangan Sesama Jenis

People
Foto : People

Kristen Stewart mengumumkan pertunangan sesama jenisnya dengan Dylan Meyer pada November 2021 lalu. Kristen mengaku mendapatkan lamaran yang manis dari Dylan Meyer. Setelah bertunangan, Kristen bahkan sempat menyinggung soal rencana pesta pernikahannya.

"Makanan adalah hal terbesar. Aku tidak peduli tentang bunga dan hal-hal seperti itu. Makanan harus tepat sasaran. Saya ingin memakai sepasang Levi's terbaik, T-shirt lama, tuxedo di atasnya, tetapi seperti cut-off dan bertelanjang kaki,” ungkap Kristen Stewart dilansir dari Just Jared, 2 November 2021.

“Saya ingin (menikah) di LA sehingga semua orang bisa datang. Saya ingin itu cukup dingin. Saya tidak ingin ada orang yang berjalan di lorong mana pun. Kami hanya akan, seperti, berdiri dan melakukan sumpah dan pesta setelahnya,” sambungnya.

Topik Terkait