img_title
Foto : Instagram/@haileestenfield/@niallhoran

IntipSeleb – Hailee Steinfeld sukses menjadi bahan perbincangan publik setelah menggoda penggemar dengan kode musik barunya. Penggemar juga dibuat terkejut ketika Hailee mengunggah sebuah foto yang bertuliskan ‘Wrong Direction’ atau berarti arah yang salah.

Dilansir dari People pada 31 Desember 2019, penggemar yakin bahwa Hailee akan menceritakan perpisahan kisah asmaranya dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan. Lagu baru itu juga menandakan bahwa hubungan Hailee dan Niall siap terkuak kembali ke publik. Yuk intip kisah Hailee Steinfeild!

Unggah Kode Lagu Baru

Satu hari lalu, Hailee mengungkapkan judul lagu barunya yang ia beri nama Wrong Direction. Lagu itu berpotensi merujuk pada perpisahannya dengan Niall Horan setahun yang lalu. Meskipun Hailee belum mengonfirmasi mengenai lagu baru, namun publik sudah berspekulasi bahwa lagu itu akan erat berkaitan dengan Niall Horan.

“1/1,” tulis Hailee seolah memberikan kode bahwa lagu itu akan segera keluar.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri penggemar. Dari seribu lebih komentar, banyak dari mereka yang menuliskan komentar dengan kata One Direction. Selain senang penyanyi 23 tahun itu akan kembali ke dunia musik, mereka juga tertarik untuk mengikuti kisah percintaan Hailee dan Niall.

Topik Terkait