img_title
Foto : Instagram/@juliafox

IntipSeleb – Aktris sekaligus model Julia Fox belakangan ini kerap kali muncul di hadapan publik dengan pakaian hasil ciptaannya sendiri. Pakaian tersebut memiliki kesan unik sebab tercipta dari sebuah potong pakaian saja.

Belum lama ini Julia juga tampil dengan tank top putih yang dipotong menjadi dua bagian dan digunakannya sebagai atasan dan rok. Bagaimana penampilannya? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Ubah tank top jadi 2 potong pakaian

Instagram/@juliafox
Foto : Instagram/@juliafox

Julia Fox merupakan seorang artis Hollywood yang memulai debutnya di industri hiburan dengan terlibat dalam film Uncut Gems 2019.

Selain itu, Julia Fox juga dikenal pernah menjalin asmara dengan Kanye West pada Januari 2022 lalu. Namun, hubungan keduanya hanya bertahan selama kurang lebih sebulan saja, karena Februari 2022, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Usai putus dengan Kanye West, Julia Fox belakangan ini sering kali mengejutkan publik dengan pakaian yang ia kenakan. Pakaian tersebut diketahui hasil kreasi dari Julia sendiri. Dengan memanfaatkan sepotong pakaian, Julia dapat menyulap bahan tersebut menjadi dua potong pakaian.

Topik Terkait