img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Will Smith akhirnya meminta maaf kepada Chris Rock setelah menamparnya di panggung Oscar 2022. Blak-blakan, suami Jada Pinket Smith itu menyatakan perilakunya tidak dapat diterima dan dimaafkan.

Mengenai kejadian panas antara Will Smith dan Chris Rock, kepolisian setempat akhirnya memberikan pernyataan. Apa itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Will Smith Minta Maaf

Instagram/willsmith
Foto : Instagram/willsmith

Chris Rock membuat lelucon mengenai kepala botak Jada Pinket Smith di Oscar 2022. Chris menyamakan kepala plontos Jada dengan film G.i. Jane yang diperankan oleh Demi Moore sebagai wanita botak. Will Smith tidak terima dan menampar Chris di panggung, sebab Jada menderita alopecia sehingga kepalanya jadi botak.

Meski demikian, Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock setelah menamparnya. Ia mengaku kelewat batas dan perbuatannya salah. Perbuatannya kepada Chris tidak dapat diterima dan dimaafkan. Namun, lelucon mengenai kesehatan Jada membuatnya emosi.

“Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan. Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional,” tulis Will Smith melalui Instagram @willsmith pada Selasa, 29 Maret 2022.

Topik Terkait