img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kabar bahagia bagi Beliebers! Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta, Indonesia resmi menambah jadwal baru. Tadinya, konser dunia Justin tersebut hanya 1 hari, namun diperpanjang menjadi dua hari.

Sebelumnya, pembelian tiket Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta mendapatkan antusias tinggi. Bahkan, hingga website pembelian tiket sempat down. Lantas, seperti apa kabar selengkapnya? Scroll yuk!

Justice World Tour di Jakarta Menjadi 2 Hari

Twitter/JDBAnalytics
Foto : Twitter/JDBAnalytics

Beliebers telah berburu tiket Justice World Tour di Jakarta pada Selasa kemarin, 29 Maret 2022. Diketahui, Beliebers memburu tiket tersebut untuk menonton konser Justin Bieber di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 November 2022 mendatang.

Namun, Beliebers sempat mengeluhkan situs pembelian tiket yang down karena antusiasme yang sangat tinggi. Oleh karena itu, promotor menambahkan jadwal konser Justin Bieber dari 1 hari menjadi 2 hari.

Mengutip Twitter @JDBAnalitycs, penambahan jadwal konser Justin Bieber di Indonesia resmi dilakukan. Penambahan jadwal konser tersebut jatuh pada 2 November 2022. Penambahan jadwal konser ini diputuskan setelah melihat tingginya permintaan tinggi Beliebers. Apalagi, penjualan tiket konser untuk 3 November 2022 telah ludes terjual dalam waktu yang cukup singkat.

Topik Terkait