img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jada Pinkett Smith akhir buka suara setelah insiden suaminya, Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022, yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, 27 Maret 2022. Blak-blakan, Jada menyinggung penyembuhan.

Di sisi lain, Chris Rock masih bungkam terhadap permintaan maaf Will Smith setelah menamparnya di panggung bergengsi Oscar. Seperti apa kelanjutannya? Yuk scroll!

Jada Pinkett Smith Angkat Suara

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Chris Rock me-roasting beberapa selebritis saat menjadi salah satu pengisi acara Oscar 2022. Salah satu seleb yang di-roasting adalah Jada Pinkett Smith. Chris mengejek kepala botak Jada mirip dengan karakter film G.I.Jane, yang diperankan Demi Moore dengan penampilan kepala plontos.

Namun, Will Smith tiba-tiba tersinggung karena kepala botak Jada Pinkett Smith dihina Chris Rock. Tanpa pikir panjang, Will menuju panggung dan menampar Chris dengan keras. Kembali ke kursi, Will berteriak seraya sumpah serapah agar Chris tidak menghina Jada.

Setelah perhelatan Oscar 2022 usai, Will Smith secara terbuka menyampaikan permintaan kepada Chris Rock melalui Instagram. Ayah Jaden Smith itu menyatakan aksinya menampar Chris adalah perbuatan yang tidak bisa dimaafkan.

Topik Terkait