img_title
Foto : Instagram/@ladygaga

IntipSeleb – Lady Gaga dikabarkan dekat dengan seorang pria misterius di malam pergantian tahun. Kehadiran pria misterius itu menjadi sorotan setelah Lady Gaga tampil di sebuah pertunjukkan di Las Vegas. Sontak saja, publik pun dibuat penasaran saat foto-foto pasangan baru itu tersebar di internet.

Dilansir dari Hollywood Life pada 2 Januari 2020, pelantun Bad Romance ini juga dikabarkan tidak malu untuk berbagi ciuman mesra didepan publik. Bahkan, Lady tidak menutupi wajah pria tampan yang sedang bersamanya di malam itu. Yuk intip kisah cinta Lady Gaga!

Baca Juga: Lady Gaga dan Fans Pria Jatuh dari Panggung

Gandeng Cowok Baru

Di malam tahun baru, Lady Gaga dijadwalkan tampil di acara Jazz & Piano di Park Theatre, Las Vegas. Lalu, ia juga dikabarkan tampil di sebuah restoran bernama NoMad dan manggung di acara After Dark. Setelah acara itu berakhir, Lady kembali disibukkan dengan aktivitas pribadinya dan terlihat meninggalkan restoran dengan seorang pria.

Pria yang memiliki rambut gelap dan berjenggot itu dikabarkan memiliki nama Michael. Namun, tidak ada yang mengetahui lebih dalam soal identitas Michael yang beberapa jam yang lalu digandeng oleh Lady Gaga. Para penggemar juga yakin bahwa pria tampan itu bukan Bradley Cooper atau aktor yang belakangan ini dekat dengan Lady.

Topik Terkait