img_title
Foto : Twitter/JDBAnalytics

IntipSeleb – Tiket Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta untuk tanggal 2 November 2022 segera dapat dibeli. Penambahan hari konser Justin Bieber diketahui karena tingginya antusiasme Beliebers di Indonesia.

Lantas, bagaimana langkah-langkah membeli tiket Justin Bieber Justice World Tour untuk 2 November 2022? Yuk scroll!

Tiket Justin Bieber Justice World Tour 2 November 2022 Segera Bisa Dibeli

Pinterest
Foto : Pinterest

Karena antusiasme yang tinggi, konser Justin Bieber di Indonesia ditambah menjadi dua hari. Tadinya, Justice World Tour di Jakarta hanya akan digelar pada 3 November 2022. Kini, Justice World Tour di Jakarta menjadi tanggal 2 dan 3 November 2022.

Tiket konser tambahan Justin Bieber di Jakarta untuk 2 November 2022 dapat segera dibeli melalui website justinbieberinjakarta.com atau Blibli. Beliebers bisa membelinya mulai pukul 10.00 WIB pada Sabtu, 2 April 2022.

"Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa, mohon perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku saat membeli tiket, segala informasi yang valid dan akurat hanya akan kami informasikan melalui website resmi kami di www.justinbieberinjakarta.com dan akun Instagram resmi @PKentertainment.id dan @SoundRhythm. Kami imbau kembali untuk tidak mudah percaya akan penawaran-penawaran yang tidak bertanggung jawab, harap berhati-hati," ungkap Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment, kepada awak media baru-baru ini.

Topik Terkait