img_title
Foto : Instagram/@kendalljenner/@bensimmons

IntipSeleb – Kendall Jenner sedang menjadi sorotan publik setelah ia kepergok menghabiskan malam tahun baru 2020 bersama mantan kekasihnya, Ben Simmons. Pasangan itu kembali menghidupkan rumor sedang menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari Hollywood Life pada 2 Januari 2020, Kendall dan Ben menghabiskan waktu di sebuah restoran mewah untuk menunggu detik-detik pergantian tahun. Kisah cinta Kendall yang sulit ditebak ini membuat penggemar gemas dengan isi hati model dengan bayaran termahal itu. Yuk intip ada apa dengan Kendall Jenner dan Ben Simmons!

Baca Juga: Dikira Penyuka Sesama Jenis, Kendall Jenner Pamer Foto Sama Cowok

Menghabiskan Tahun Baru Bersama

Sumber foto: tmz.com

Kendall dan Ben terlihat bersama di sebuah pusat kota Philadelphia, Amerika Serikat. Atlet basket itu juga dikabarkan menyewa restoran yang berada di rooftop untuk pesta pergantian tahun. Kendall dan Ben dilaporkan datang bersama pada pukul 23.30 waktu setempat dan mengobrol untuk menunggu waktu pergantian tahun tiba.

Hubungan Kendall dan Ben Simmons sulit untuk dilacak. Keduanya masih sering kepergok bersama setelah mengakhiri hubungan di tahun 2018 lalu. Namun, malam itu keduanya kembali terlihat menghabiskan waktu dan tampil serasi dengan pakaian serba hitam. Kendall memakai mini dress dan Ben mengenakan jaket bomber dengan payet perak.

Topik Terkait