img_title
Foto : Etonline

IntipSeleb – Justin Bieber akhirnya menghadiri Grammy Awards setelah absen selama 6 tahun belakangan. Di red carpet, Justin Bieber tampil mesra bersama sang istri, Hailey Bieber.

Bukan hanya itu, Justin Bieber juga membocorkan penampilannya di Grammy 2022 dengan menyebut Tuhan Yesus. Seperti apa bocorannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ciuman Manis dengan Hailey Bieber di Red Carpet

Page six
Foto : Page six

Justin Bieber dan Hailey Bieber melangkah ke red carpet perhelatan Grammy Awards 2022 di MGM Grand Graden, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat. Sejoli tersebut saling menatap saat berjalan di red carpet.

Soal fashion, Justin Bieber dan Hailey Bieber tidak pernah mengecewakan. Pelantun lagu Ghost tersebut mengenakan oversized suit berwarmna abu-abu, yang dipasangkannya dengan kaos warna putih. Justin lalu melengkapi penampilannya dengan beanie merah muda, kacamata hitam dan platform shoes.

Sementara itu, Hailey Bieber lebih sederhana namun tak kalah memukau. Model berusia 25 tahun itu mengenakan gaun strapless krem dari Saint Laurent.

Topik Terkait