img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Troye Sivan akhir-akhir menjadi perbincangan hangat di Indonesia karena lagunya yakni Angel Baby viral di TikTok. Namun, sebagian warganet justru kaget terhadap orientasi seksualitas Troye Sivan yang merupakan penyuka sesama jenis atau gay.

Meski demikian, tak sedikit yang membela Troye Sivan dengan berharap tidak melihat orientasi seksualnya, melainkan karyanya. Oleh karena itu, lagu Angel Baby sempat masuk kembali ke tangga lagu dunia karena viral di TikTok Indonesia.

Sontak saja, sosok Troye Sivan menjadi sorotan, termasuk tempat tinggalnya. Melansir YouTube Architectural Digest, berikut potret-potret rumah Troye Sivan di Melbourne, Australia.

YouTube/Architectural Digest
Foto : YouTube/Architectural Digest

Pagar rumah Troye Sivan merupakan kayu besar yang memiliki kesan klasik. Hal itu bukanlah hal biasa karena rumah Troye di Australia telah ada sejak era Victoria lho!

YouTube/Architectural Digest
Foto : YouTube/Architectural Digest

Rumah Troye Sivan cukup luas dan asri. Begitu memasuki rumahnya, tamu akan disambut dengan open living room yang menyatu dengan meja makan berbahan dasar kayu. Troye mengaku memilih perabotan rumahnya sendiri.

Topik Terkait