img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Bella Hadid menyambut bulan Ramadhan dengan memanjatkan doa kepada seluruh umat Islam di dunia. Adik dari Gigi Hadid tersebut secara khusus menuliskan puisi mengenai sebuah cinta dan pengampunan kepada Allah SWT.

Bukan hanya itu, Bella Hadid juga memamerkan momen berbuka puasa dengan Gigi Hadid dan Mohamed Hadid. Seperti apa keseruannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pesan Bella Hadid di Momen Ramadhan

Instagram/bellahadid
Foto : Instagram/bellahadid

Bella Hadid merupakan model papan atas yang ternyata menganut agama Islam. Bella juga bangga sebagai Muslimah dan sering membagikan pandangannya dalam agama Islam. Ketika bulan Ramadhan tiba, Bella Hadid tak ketinggalan menyambutnya.

Secara khusus, Bella Hadid mengunggah ucapan selamat menunaikan ibadah bulan Ramadhan ke Instagram pribadinya @bellahadid. Ia juga mengaku memikirkan teman dan penggemarnya yang beragama Islam. Namun, Bella menspesialkan ucapan selamat Ramadhan kepada Muslim yang tengah berperang, dipenjara, hingga tak punya makanan.

“Saya memikirkan semua teman dan pengikut Muslim saya. ️Mengirim kekuatan, cinta, dan ️kekuatan,” tulis Bella Hadid melalui Instagram @bellahadid yang diunggah pada Senin, 4 April 2022.

Topik Terkait