img_title
Foto : Instagram/@camilamorrone/@leonardodicaprio_74

IntipSeleb – Leonardo DiCaprio terciduk berlibur dengan pacar wanitanya, Camila Morrone. Keduanya tampak berusaha bersembunyi ketika berada di Meksiko dan naik sebuah mobil mewah.

Padahal sebelumnya, Leonardo DiCaprio disindir habis-habisan oleh Amy Schumer yang mencapnya hobi pacari wanita-wanita muda. Lantas, bagaimana potret liburan Leonardo DiCaprio dan pacarnya? Scroll yuk!

Liburan dengan Pacar

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone
Source: Daily Mail

Leonardo DiCaprio dan pacarnya Camila Morrone terpantau mendarat di bandara pribadi di Cabos, Meksiko untuk memulai liburan romantis. Sejoli yang telah berpacaran 5 tahun itu tampaknya akan berlibur romantis.

Mengutip Daily Mail pada Rabu, 6 April 2022, aktor berusia 47 tahun itu tampak mengenakan masker dan berpakaian serba hitam. Leonardo DiCaprio memakai celana panjang warna hitam, hoodie warna senada, dan topi warana hitam. Ia tampak mengenakan tas ransel warna hijau tua.

Sementara itu, Camila Morrone tampil lebih modis. Perempuan yang lebih muda 23 tahun dari Leonardo DiCaprio itu memakai gaun putih klasik yang dilengkapi dengan topi. Tak lupa, tas Rive Gauche Saint Laurent dan menyempurnakan penampilannya.

Topik Terkait