img_title
Foto : New York Times/nytimes.com

IntipSeleb – Ezra Miller lagi-lagi tersandung kasus hukum akibat perilakunya. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai The Flash dalam film Justice League itu ditangkap oleh kepolisian Hawaii akibat melakukan pelemparan kursi pada seorang perempuan.

Bagaimana kronologi kejadian yang menyebabkan Ezra Miller ditahan? Intip ulasan lengkapnya berikut ini.

Ezra Miller Marah dan Lukai Dahi Seorang Perempuan dengan Kursi

Variety/variety.com
Foto : Variety/variety.com

Dikutip dari The Guardian pada 20 April 2022, Ezra Miller diamankan pihak kepolisian Hawaii atas tuduhan berperilaku tidak tertib dan penyerangan. Aktor berusia 29 tahun tersebut diduga marah dan tersinggung setelah diminta untuk pergi dari sebuah kediaman pribadi milik warga setempat.

Tak terima dengan permintaan tersebut, Ezra Miller kemudian meluapkan amarahnya dengan melempar kursi yang kemudian mengenai dahi seorang perempuan. Berdasarkan keterangan polisi setempat, perempuan tersebut mengalami luka sebesar setengah inci atau sekitar 1,2 cm sehingga akhirnya diberikan perawatan. Peristiwa itu disebutkan terjadi pada Selasa, 19 April 2022 waktu Amerika Serikat.

Melansir Variety, polisi kemudian mengamankan Ezra Miller pada pukul 01.30 dini hari waktu setempat, saat dirinya kedapatan berhenti di persimpangan Highway 130 dan Kukula Street di Kea’au. Namun, pemeran The Flash itu kemudian dibebaskan pada pukul 04.05 pagi waktu setempat setelah berunding dengan Kantor Kejaksaan.

Topik Terkait