• Camila Cabello Shawn Mendes

IntipSeleb – Hubungan asmara Camila Cabello dan Shawn Mendes masih terus menjadi perhatian masyarakat. Baru-baru ini keduanya kembali menjadi sorotan, setelah keduanya terlihat tengah berjalan-jalan di Brooklyn, New York.

Mungkin terdengar biasa saat pelantun Senorita ini jalan-jalan sembari bermesraan di hadapan umum,  tetapi ada hal yang berbeda dari kegiatan jalan-jalan mereka. Kali ini, keduanya terlihat jalan asyik bersama orangtua Shawn Mendes

sumber foto: www.hollywoodlife.com

Momen tersebut tentunya sungguh langka terjadi, apalagi Camila Cabello dikabarkan baru pertama kali bertemu langsung dengan orangtua Shawn Mendes. Dalam foto yang beredar, Camila Cabello, Shawn Mendes bersama orangtuanya terlihat asyik menikmati jalan-jalan santai bersama. 

Sudah Dapat Restu dari Orangtua Masing-masing

sumber foto: www.people.com

Pertemuan Camila Cabello dengan orangtua Shawn Mendes dikabarkan menjadi awal yang baik bagi hubungan keduanya. Orangtua Shawn Mendes sepertinya sudah merestui hubungan asmara yang dijalin oleh putra kesayangannya tersebut dengan Camila Cabello.

Bukan hanya Camila Cabello saja yang sudah mendapatkan restu dari orangtua Shawn Mendes. Pelantun lagu Stitches itu juga sudah mendapat restu dari orangtua Camila. Hal tersebut diketahui saat Camila Cabello mengajak ibu dan juga saudara kandungnya bersenang-senang menonton konser Shawn Mendes beberapa waktu lalu. 

Perayaan Ulang Tahun Manis

sumber foto: www.hollywoodlife.com

Dilansir dari laman E!News, momen jalan-jalan manis antara Camila Cabello, Shawn Mendes bersama kedua orangtuanya  itu terjadi pada saat sehari paska perayaan ulang tahun Shawn Mendes pada 8 Agustus 2019 lalu. Pesta ulang tahun ke-21 Shawn Mendes dirayakan secara mewah di Harriet's Rooftop & Lounger, Brooklyn Bridge. Shawn Mendes mengundang sahabat terdekatnya di ulang tahun tersebut. 

Dalam video ulang tahun yang beredar, Shawn Mendes dan Camila Cabello tampak bercumbu mesra. Bahkan salah seorang sumber mengatakan bahwa keduanya semakin semakin hari semakin mesra.

“Camila berada di sisinya (saat ulang tahun), mereka terlihat sangat lucu bersama-sama. Camila memberikan ciuman mesra pada Shawn pada hari ulang tahun dan itu sangat imut. Mereka seperti tidak bisa dipisahkan,” ungkap salah seoranh sumber.

Perlahan tapi Pasti

sumber foto: www.hollywoodlife.com

Seiring berjalanannya waktu, teka-teki hubungan asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello memang semakin terjawab. Meski keduanya masih bersikap santai dan belum mau buka suara soal hubungan asmara tersebut. Namun, beberapa bukti kemesraan mereka seakan tidak bisa menampik kebenaran yang ada.

Shawn Mendes dan Camila Cabello seakan menjalani hubungan asmara tersebut secara perlahan, tapi pasti. Apalagi penggemar dari keduanya juga sudah menyetujui hubungan asmara tersebut. Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya girls!