img_title
Foto : Youtube/Paramount Pictures

IntipSeleb – Tom Cruise akan segera kembali ke layar lebar lewat film Top Gun: Maverick. Film yang sempat mengalami penundaan hingga dua tahun lamanya ini akhirnya menetapkan tanggal tayang, yaitu pada 27 Mei 2022 mendatang. Film ini merupakan seri kedua dari film Top Gun yang rilis pada 1986 silam.

Seperti apa sinopsis Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mengisahkan Seorang Kapten Uji Coba Pesawat Tempur

Youtube/Paramount Pictures
Foto : Youtube/Paramount Pictures

Sinopsis Top Gun: Maverick berkisar pada cerita Kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell yang merupakan seorang pilot penguji pesawat yang handal. Ia diceritakan mendapat kenaikan pangkat karena telah setia bertugas selama 30 tahun. Namun sang kapten tak menginginkannya, hingga akhirnya ia pun menghindar.

Akan tetapi suatu hari ia dipanggil kembali dan diperintahkan oleh Ice Man untuk melatih para awak lulusan Top Gun untuk menjalankan sebuah misi khusus. Di antara para awak yang berlatih itu, terdapat anak dari mendiang Goose, yaitu Bradley ‘Rooster’ Bradshaw.

Di film ini akan diperlihatkan bagaimana Bradley menyimpan dendam terhadap Kapten Maverick karena kematian ayahnya. Akibat dendam pribadinya, Bradley pun kesulitan dalam menjalankan pelatihan yang diberikan.

Topik Terkait