img_title
Foto : Instagram/rashed11173

IntipSeleb – Ramzan Kadyrov merupakan Presiden Republik Chechnya yang mendapat banyak sorotan karena memberi dukungan atas invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina. Selain sepak terjang politiknya, Ramzan Kadyrov juga mendapat sorotan perihal putri-putrinya yang berparas cantik dan religius.

Ramzan Kadyrov memiliki enam orang putri yaitu Aishat Kadyrova, Khadizhat Kadyrova, Tabarik Kadyrova, Khutmat Kadyrova, Ashura Kadyrova, dan yang paling bungsu Eset Kadyrova.Seperti apa potret kecantikan keenam putri Presiden Republik Chechnya tersebut? Intip lewat ulasan berikut ini.

Instagram/rashed11173
Foto : Instagram/rashed11173

Aishat Kadyrova, putri pertama dari enam bersaudara kini berusia 23 tahun. Perempuan yang lahir pada 31 Desember 1998 ini ternyata sudah menikah dengan putra dari teman sekelas Ramzan Kadyrov saat sekolah dahulu. Meski baru berusia 20-an, Aishat sudah memiliki banyak prestasi. Sejak tahun lalu ia diangkat menjadi Menteri Kebudayaan Republik Chechnya, menjalankan brand fashion ‘Firdaws’, dan mendapat penghargaan dari Fashion New Year Awards 2008.

Instagram/rashed11173
Foto : Instagram/rashed11173

Putri kedua Ramzan Kadyrov bernama Khadizhat Kadyrova. Ia kini menjabat sebagai Kepala Departemen Pendidikan Prasekolah Kota Grozny. Tak hanya berparas cantik, Khadizhat yang usianya baru menginjak 22 tahun ternyata merupakan seorang penghafal Alquran.

Instagram/rashed11173
Foto : Instagram/rashed11173
Topik Terkait