X

IntipSeleb – Ramzan Kadyrov merupakan Presiden Republik Chechnya yang mendapat banyak sorotan karena memberi dukungan atas invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina. Selain sepak terjang politiknya, Ramzan Kadyrov juga mendapat sorotan perihal putri-putrinya yang berparas cantik dan religius.

Ramzan Kadyrov memiliki enam orang putri yaitu Aishat Kadyrova, Khadizhat Kadyrova, Tabarik Kadyrova, Khutmat Kadyrova, Ashura Kadyrova, dan yang paling bungsu Eset Kadyrova.Seperti apa potret kecantikan keenam putri Presiden Republik Chechnya tersebut? Intip lewat ulasan berikut ini.

img_title
Foto : Instagram/rashed11173

Aishat Kadyrova, putri pertama dari enam bersaudara kini berusia 23 tahun. Perempuan yang lahir pada 31 Desember 1998 ini ternyata sudah menikah dengan putra dari teman sekelas Ramzan Kadyrov saat sekolah dahulu. Meski baru berusia 20-an, Aishat sudah memiliki banyak prestasi. Sejak tahun lalu ia diangkat menjadi Menteri Kebudayaan Republik Chechnya, menjalankan brand fashion ‘Firdaws’, dan mendapat penghargaan dari Fashion New Year Awards 2008.

img_title
Foto : Instagram/rashed11173

Putri kedua Ramzan Kadyrov bernama Khadizhat Kadyrova. Ia kini menjabat sebagai Kepala Departemen Pendidikan Prasekolah Kota Grozny. Tak hanya berparas cantik, Khadizhat yang usianya baru menginjak 22 tahun ternyata merupakan seorang penghafal Alquran.

img_title
Foto : Instagram/rashed11173

Beranjak ke putri ketiga, yaitu Khumat Kadyrova yang juga sempat disorot karena ikut menyuarakan dukungannya atas invasi Rusia terhadap Ukraina. Gadis berusia 19 tahun ini juga merupakan penghafal Alquran dan dikenal pandai melantunkan salawat. Ia juga pernah melakukan duet bersama Syekh Mishary Rashid Al Safi dan penyanyi terkenal Maher Zain.

img_title
Foto : Instagram/rashed11173

Tabarik Kadyrova adalah putri keempat dari keenam bersaudara. Sama seperti kakak-kakaknya, ia juga dikenal sebagai gadis yang religius. Tabarik yang lahir pada 13 Juli 2004 ini sekarang sudah berusia 18 tahun.

img_title
Foto : Instagram/rashed11173

Selanjutnya ada putri kelima Ramzan Kadyrov yang bernama Ashura Kadyrova. Berusia 10 tahun, Ashura lahir pada 12 Desember 2012. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut yang bisa didapatkan mengenai dirinya.

img_title
Foto : Instagram/rashed11173

Terakhir, ada Eset Kadyrova yang merupakan putri paling bungsu dari Ramzan Kadyrov. Usianya kini diketahui baru menginjak 7 tahun. Sama seperti putri kelima, belum banyak informasi yang tersebar mengenai gadis kecil yang lahir pada 13 Januari 2015 ini. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga