img_title
Foto : NBC/nbcnews.com

IntipSeleb – Ibunda Chris Rock, Rosalie Rock, berikan tanggapannya akan insiden yang melibatkan putranya dan Will Smith di perhelatan Oscar 2022. Meski sudah berlalu selama beberapa waktu, rupanya dirinya tak bisa melupakan sakit hati saat melihat Chris Rock ditampar oleh Will Smith.

Penasaran dengan tanggapan ibu Chris Rock terkait tamparan yang dilakukan Will Smith? Simak ulasan berikut hingga akhir, yuk.

Rosalie Rock Merasa Seolah Ikut ‘Ditampar’

NBC/nbcnews.com
Foto : NBC/nbcnews.com

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan bersama WIS Columbia, Rosalie Rock mengungkapkan jika tamparan yang dilakukan Will Smith tak hanya menyakiti putranya. Tamparan itu juga menyakiti dirinya dan anggota keluarga yang lain.

“Saat dia (Will Smith) menampar Chris, dia sebenarnya sedang menampar kami semua. Dia juga ikut menampar aku,” tutur ibunda Chris Rock, seperti dikutip dari NBC pada Selasa, 26 April 2022.

Kekecewaannya bertambah lantaran ia tahu bahwa Chris Rock saat itu sangat bersemangat untuk mempersembahkan Questlove penghargaan yang diraihnya berkat film dokumenter Summer of Soul. Namun Will Smith malah merusak momen tersebut dengan naik ke panggung dan menampar Chris Rock.

Topik Terkait