• Gigi Hadid dan Bella Hadid

IntipSeleb – Nasib malang tengah menimpa dua model cantik asal Amerika, Gigi dan Bella Hadid. Pasalnya, keduanya baru saja mengalami peristiwa perampokan saat tengah menikmati waktu berlibur di Mykonos, Yunani bersama dengan saudara tiri mereka, Alana dan Marielle Hadid. 

Peristiwa perampokan tersebut awalnya diungkapkan oleh Gigi Hadid di salah satu akun Instagram miliknya @gisposable. Namun, Gigi Hadid tidak membeberkan secara detail bagaimana peristiwa malang tersebut terjadi. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, meski Gigi maupun Bella tidak mau angkat bicara soal peristiwa perampokan tersebut, tetapi sang ayah, Mohamed Hadid pun mau memberikan keterangan soal peristiwa tersebut kepada awak media pada 10 Agustus 2019 lalu.

Lokasi dan Waktu Kejadian

Gigi Hadid bersama saudaranya liburan di Yunani

sumber foto: instagram/@gisposable

Keempat saudara perempuan itu memang tengah menghabiskan waktu liburan musim panas di Yunani. Menurut Mohamed Hadid, peristiwa perampokan tersebut terjadi saat Gigi, Bella, Alana, dan Marielle Hadid tidak berada di penginapan yang ia sewa. Si perampok masuk dengan bebas ke penginapan tersebut dan mengambil barang-barang pribadi.

“Rumah (penginapan) itu dirampok. Mereka (si perampok) masuk ke rumah dan mengambil barang-barang berharga,” ungkap Mohamed Hadid. 

Barang Berharga yang Hilang

sumber foto: www.eonline.com

Seperti dilansir dari laman People, Mohamed Hadid membeberkan barang apa saja yang diambil si perampok. Menurut Mohamed Hadid, anehnya hanya barang-barang berharga milik Gigi dan Bella saja yang dicuri. Sedangkan, barang-barang kedua anaknya yang lain tidak.

Meski begitu, Anwar Hadid merasa bersyukur bahwa keempat anaknya tidak mengakami luka atas kejadian malang tersebut.

“Tidak ada yang terluka, terima kasih Tuhan,” pungkas Mohamed Hadid.

Lapor Polisi

sumber foto: www.thesun.co.uk

Menurut seorang sumber, saat keempat saudara perempuan itu pulang ke rumah setelah menghabiskan malam Minggu liburan mereka, meraka langsung kaget melihat kondisi pakaian dan penginapan mereka yang berantakan. Mereka pun langsung melaporkan kejadin tersebut kepada pihak kepolisian setempat, tetapi sepertinya Gigi hadid bersama saudaranya tidak mau memperpanjang masalah ini. 

Kemudian, mereka memutuskan pulang lebih cepat dari rencana liburan awal dan menyewa pesawat pribadi untuk segera sampai di Amerika.

Trauma dan Kesal

Peristiwa perampokan tersebut sepertinya menjadi sebuah trauma bagi Gigi Hadid. Bahkan Gigi Hadid mengaku tidak akan kembali lagi ke negara tersebut dan tiak merekomendasikan lokasi tersebut untuk liburan. Hal tersebut diungkapkan Gigi lewat postingan di Instagram.

“Dirampok,” Gigi menuliskan judul di captionnya yang menunjukkan ia berpose di depan cermin sembari mengenakan bikini polkadot.

Gigi pun menambahkan, “Tidak akan kembali (ke Yunani) Lol. Tidak akan merekomendasikan. Belanjakan uang kalian di tempat lain (jangan kunjungi lokasi ini),” tulis Gigi seakan menuangkan kekesalannya di akun @gisposable.