X
  • Gwyneth paltrow, chris martin

IntipSeleb – Gwyneth Paltrow baru-baru ini mengungkapkan hubungannya dengan mantan suami, Chris Martin. Gwyneth bahkan mengatakan sesuatu yang mengejutkan ketika ditanya mengenai perasaannya terhadap hubungan Chris dan Dakota Johnson.

Baca Juga: Chris Martin Pernah Berpikir Jadi Gay Tapi Takut Dosa

Dilansir dari Hollywood Life pada 8 Januari 2020, aktris tersebut dengan santai membahas para mantan suaminya dalam sebuah wawancara eksklusif. Menurut Gwyneth, ia lebih senang berhubungan baik dengan mantan suami. Yuk intip kisah Gwyneth Paltrow!

Ungkap Perasaan

Sumber foto: people.com

Gwyneth Paltrow  mengungkapkan bahwa ia mencintai hubungan Chris dan Dakota. Meskipun, aktris 47 tahun itu harus berpisah dengan mantan suami namun ia selalu mendukung apapun yang terjadi dengan Chris. Setelah bercerai dengan penyanyi tersebut, Gwyneth lebih memilih untuk bersahabat dan berhubungan baik dengan mantan suaminya.

“Aku menyukainya (Dakota Johnson),” ujar Gwyneth.

Gwyneth sangat mendukung hubungan Chris dan Dakota. Meskipun dia mengerti orang-orang akan aneh dengan keputusannya yang tidak membenci Dakota karena merebut mantan suaminya. Bintang dalam film Iron Man itu juga selalu berpikir positif dengan hubungan Chris dan Dakota.

“Aku bisa melihat bagaimana itu akan terasa aneh karena agak tidak konvensional. Tapi aku pikir, dalam kasus ini, aku hanya mengagumi Dakota,” ujar Gwyneth.

Masih Mempertahankan Hubungan Positif

Sumber foto: people.com

Gwyneth dan Chris menikah pada tahun 2003 dan memutuskan bercerai di tahun 2016. Setelah itu, Chris dikabarkan berkencan dengan pemeran Fifty Shades Of The Grey pada Oktober 2017. Hingga saat ini, hubungan Dakota dan Chris masih terlihat baik-baik saja. Gwyneth pun mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Brad Falchuk di tahun 2018.

Meskipun kedua pasangan selebriti itu telah menjalani kehidupan masing-masing, Chris dan Gwyneth masih mempertahankan hubungan yang positif. Mantan pasangan tersebut masih terus menjaga dua buah hati mereka yang bernama Apple dan Moses.

“Aku selalu mulai memikirkan hubungan yang baik. Apa lagi yang bisa kamu lakukan? Ada banyak manfaat dalam bersandar pada sesuatu seperti itu,” ujar Gwyneth Paltrow.

Berhubungan Baik Dengan Para Mantan

Sumber foto: hollywoodlife.com

Perpisahan yang terjadi antara vokalis band Coldplay dan Gwyneth awalnya sulit untuk dijalani. Seiring berjalannya waktu dan pertumbuhan anak mereka, Chris dan Gwyneth lebih memilih untuk mendukung satu sama lain.

“Kami telah belajar cara berkomunikasi satu sama lain. Kami saling mencintai. Kami tertawa. Kami saling memiliki yang terbaik. Ini sangat bagus. Itu membuatmu merasa tidak perlu kalah,” ujar aktris Amerika itu.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan hubungan dengan Brad Pitt salah satu mantan kekasihnya. Gwyneth Paltrow juga mengatakan bahwa ia masih berteman baik dengan Brad Pitt dan tidak pernah memiliki niat buruk dengan mantan pasangan.