img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari hubungan Madonna dan pacar brondongnya, Ahlamalik Williams. Madonna dan Ahlamalik Williams dikabarkan telah putus setelah berpacaran sekitar 3 tahun.

Diketahui, hubungan Madonna dan Ahlamalik Williams menuai pro kontra. Sebab, usia Madonna terpaut jauh dari Ahlamalik. Lantas, mengapa keduanya putus? Scroll untuk artikelnya di bawah ini yuk!

Madonna dan Ahlamalik Williams Putus

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Madonna dan Ahlamalik Williams dikabarkan telah putus. Madonna disebut lebih dulu meminta putus dari Ahlamalik setelah menjalin hubungan spesial selama tiga tahun. Pelantun lagu Like a Virgin itu disebut telah mengumumkan status lajangnya kepada teman-temannya.

"Madonna telah menyibukkan dirinya ke dalam kehidupan sosial dan telah bertemu dengan teman-teman dan keluarganya setelah putus," kata seorang sumber, dilansir IntipSeleb dari Express pada Jumat, 29 April 2022.

Narasumber tersebut menambahkan, hubungan Madonna dan Ahlamalik Williams sangat dipenuhi cinta. Namun kini, hubungan mereka tidak sehat sehingga memutuskan untuk berpisah. Walau demikian, Madonna dan Ahlamalik masih berhubungan dengan baik.

Topik Terkait