X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari hubungan Madonna dan pacar brondongnya, Ahlamalik Williams. Madonna dan Ahlamalik Williams dikabarkan telah putus setelah berpacaran sekitar 3 tahun.

Diketahui, hubungan Madonna dan Ahlamalik Williams menuai pro kontra. Sebab, usia Madonna terpaut jauh dari Ahlamalik. Lantas, mengapa keduanya putus? Scroll untuk artikelnya di bawah ini yuk!

Madonna dan Ahlamalik Williams Putus

img_title
Foto : Instagram/madonna

Madonna dan Ahlamalik Williams dikabarkan telah putus. Madonna disebut lebih dulu meminta putus dari Ahlamalik setelah menjalin hubungan spesial selama tiga tahun. Pelantun lagu Like a Virgin itu disebut telah mengumumkan status lajangnya kepada teman-temannya.

"Madonna telah menyibukkan dirinya ke dalam kehidupan sosial dan telah bertemu dengan teman-teman dan keluarganya setelah putus," kata seorang sumber, dilansir IntipSeleb dari Express pada Jumat, 29 April 2022.

Narasumber tersebut menambahkan, hubungan Madonna dan Ahlamalik Williams sangat dipenuhi cinta. Namun kini, hubungan mereka tidak sehat sehingga memutuskan untuk berpisah. Walau demikian, Madonna dan Ahlamalik masih berhubungan dengan baik.

“Ada banyak hal yang tidak beres dengan Ahlamalik untuk sementara waktu. Ada banyak cinta tetapi untuk saat ini mereka telah memutuskan untuk berpisah. Mereka masih berhubungan baik dan tidak ada perasaan sulit tetapi mereka berada di tempat yang berbeda dengan kehidupan mereka,” tandasnya.

Beda Usia Sampai 36 Tahun

img_title
Foto : Instagram/@madeyesnet

Menurut laporan The Sun, Madonna dan Ahlamalik Williams tadinya menghabiskan waktu berbulan-bulan selama lockdown pandemi COVID-19. Setelah pandemi mereda, Ahlamalik kembali ke rumahnya. Keduanya lalu disibukkan dengan pekerjaan masing-masing sehingga sulit untuk menjaga keromantisan tetap ada.

“Mereka menghabiskan berbulan-bulan bersama dalam tur dan dalam penguncian, tetapi sekarang dia (Ahlamalik Williams) telah pindah dari rumahnya. Dengan mereka berdua mengerjakan hal-hal lain, sulit untuk menjaga romansa mereka tetap menyala,” ucap seorang sumber.

Ahlamalik Williams bekerja dengan Madonna sebagai penari sejak tahun 2015. Ia bergabung dalam tur konser Rebel Heart di tahun yang sama. Pada Desember 2019, keduanya terciduk bermesraan di balkon kamar hotel di Miami dan diklaim telah berpacaran selama beberapa bulan.

Sejak itu, hubungan Madonna dan Ahlamalik Williams menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya terpaut usia yang sangat jauh. Madonna kelahiran tahun 1958, sementara Ahlamalik lahir pada tahun 1994. Hal ini berarti Madonna lebih tua 36 tahun dari Ahlamalik Williams. (way)

Berita Terkait :

Saksikan Juga