img_title
Foto : 411mania.com

IntipSeleb – Film Doctor Strange 2 yang bertajuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness saat ini sedang ramai dibicarakan para pecinta film superhero. Di tengah besarnya animo penggemar menyaksikan film terbaru dari Studio Marvel ini, Sam Raimi selaku sutradara mengungkap bahwa Doctor Strange 2 awalnya punya durasi yang lebih panjang dibanding versi yang saat ini tayang di layar lebar.

Penasaran dengan fakta yang diungkap Sam Raimi? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sederet Fakta Menarik Film Doctor Strange 2

Marvel Studio
Foto : Marvel Studio

Dalam sebuah wawancara bersama Collider, Sam Raimi mengungkap sederet fakta menarik dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tidak diketahui penggemar. Salah satunya adalah mengenai cameo yang dimunculkan, adegan-adegan yang dihapus, hingga durasi film yang awalnya lebih panjang dari versi yang resmi tayang saat ini.

Ketika ditanya mengenai cameo yang dimunculkan, Sam Raimi mengatakan jika semua cameo yang dimunculkan murni untuk menyenangkan para penggemar.

“Semua ini kami lakukan untuk membuat penonton bergairah sekaligus mengejutkan mereka, membuat mereka terkesiap, dan untuk memberikan sesuatu yang pastinya akan mereka sukai,” kata Sam Raimi dikutip IntipSeleb dari Collider pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Topik Terkait