img_title
Foto : Twentieth Century Fox via Nerdist/nerdist.com

IntipSeleb – Patrick Stewart kembali singgung kemungkinan dirinya untuk perankan Professor X di MCU pasca penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Lantas, sebesar apa kemungkinan dirinya untuk kembali di film besutan Studio Marvel lainnya sebagai Professor X? Berikut ini informasi selengkapnya.

Tak Menyangka Akan Perankan Professor X Lagi

Twentieth Century Fox via Movieweb/movieweb.com
Foto : Twentieth Century Fox via Movieweb/movieweb.com

Semenjak trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness pertama kali muncul, para penggemar sudah menebak jika karakter Charles Xavier atau yang lebih dikenal dengan Professor X akan muncul. Mereka juga telah memprediksi bahwa Patrick Stewart akan kembali dan memerankan tokoh professor yang identik dengan kepala plontos itu.

Melansir Entertainment Weekly, Patrick Stewart sendiri tak menyangka jika masih ada kemungkinan untuk dirinya kembali lagi sebagai Professor X di film-film MCU. Ia awalnya sempat berpikir jika perannya di film Logan akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Charles Xavier.

“Pada film terakhirku bersama Hugh Jackman yaitu Logan, aku pikir itu adalah penutup yang sangat bagus untuk karakter yang kumainkan itu (Professor X). Tapi ternyata dunia komik jauh lebih luas dari yang aku pikirkan,” ungkap Patrick Stewart.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa kemungkinan untuk dirinya muncul lagi sebagai Professor X masih cukup besar.

Topik Terkait