X

IntipSeleb – Nama Grimes dan Elon Musk sejak tadi pagi menghiasi jajaran trending Google. Hal ini terkait sebuah unggahan kontroversial yang diunggah oleh penyanyi Genesis itu di akun Instagram miliknya.

Pemilik nama asli Claire Elise Bouncher itu mengunggah foto telanjang dengan gambar janin di perut seolah hamil. Grimes disebut tengah mengandung anak Elon Musk, CEO Tesla Inc dengan kekayaan US$26,8 miliar atau Rp370 triliun.

Dilansir dari Vulture pada 9 Januari 2020, Grimes bukan hanya mengunggah foto kontroversi tersebut ke Instagram. Namun, ia juga mengunggah foto lebih sensasional ke laman Twitter pribadinya. Yuk intip ada apa dengan Grimes!

Unggah Foto Telanjang

Beberapa jam yang lalu, Grimes mengunggah foto dirinya sedang telanjang dan menunjukkan perutnya yang buncit. Dalam foto, sangat jelas terlihat puting payudara pelantun lagu Genesis itu yang berani ia umbar. Foto tersebut akhirnya diblokir oleh Instagram karena mengandung konten negatif dan sensual. Namun, beberapa jam kemudian Grimes pun kembali mengunggah foto tersebut tanpa terlihat bagian puting payudaranya.

“Disensor untuk Instagram hahaha. Padahal, hampir lolos dengan hal tersebut,” tulis Grimes.

Bukan hanya foto telanjangnya saja yang menjadi sorot perhatian, namun gambar seorang bayi di perut Grimes juga menarik untuk dilihat. Dengan wajah yang terlihat nakal, penyanyi asal Kanada itu belum mengonfirmasi mengenai foto kehamilannya tersebut.

Menjalin Hubungan Dengan Pengusaha

Sumber foto: harperzbazaar.com

Rumor kehamilan itu dengan cepat menyebar setelah Grimes mengunggah fotonya. Pasalnya, penyanyi 32 tahun itu memiliki hubungan romantis dengan CEO Tesla, Elon Musk. Menurut TMZ, pasangan itu pertama kali dikaitkan sejak tahun 2018 dimana Elon dan Grimes hadir di acara Met Gala.

Elon memiliki lima putra dari pernikahan sebelumnya. Grimes juga dikabarkan sangat dekat dengan salah satu anak Elon. Rumor kehamilan ini masih belum dikonfirmasi oleh pasangan tersebut dan penggemar berharap bahwa foto tersebut menandakan anak pertama dari Grimes.

Ucapan Selamat

Sumber foto: tmz.com

Setelah 17 jam foto tersebut diunggah, lebih dari 3000 komentari membanjiri foto tersebut. Bahkan, ketika Grames mengunggah foto aslinya ke laman Twitter, penggemarnya pun juga ikut berbondong-bondong untuk mengomentari foto sensasional itu. Banyak dari mereka yang mengatakan selamat dan masih tidak menyangka bahwa wanita 31 tahun itu tengah mengandung.

Salah satu rekan pengusaha Elon Musk yang bernama Andrew Yang juga menuliskan ucapan selamat kepada pasangan ini. Meskipun Elon dan Grimes belum mengonfirmasi hal tersebut, cuitan Andrew membuat penggemar yakin Grimes tengah mengandung.

“Selamat Grimes dan Elon. Itu luar biasa,” tulis Andrew Yang.

Sementara itu, Grimes akan mengeluarkan album terbaru, Miss Anthropocene pada 21 Februari 2020. Sehingga foto kehamilan Grimes dengan janin di perutnya kemungkinan sebagai bagian dalam promosi album terbaru.