img_title
Foto : Digitalweekly.com

IntipSeleb – Brad Pitt kembali menjadi sorotan setelah ia meraih piala dalam ajang penghargaan National Board of Review, New York Rabu kemarin. Brad yang dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik itu mengungkapkan pidato singkatnya di depan hadirin dan membuat mereka terkejut.

Dilansir dari Harpers Bazaar pada 10 Januari 2020, mantan kekasih Angelina Jolie itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seorang aktor, Bradley Cooper. Brad Pitt juga kembali menceritakan pengalamannya ketika kecanduan alkohol. Yuk intip kisah Brad Pitt dan Bradley Cooper!

Baca Juga: Brad Pitt Blak-blakan Ngaku Iri dengan Kehidupan Leonardo DiCaprio

Bradley Cooper Bantu Brad Pitt Sadar

Ketika menerima penghargaan, Brad Pitt tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih pada sahabatnya Bradley Cooper. Bahkan, Bradley yang hadir dalam acara tahunan tersebut rela hadir demi Brad Pitt untuk melihat acara penghargaan itu.

“Bradley menidurkan putrinya dan bergegas ke sini untuk melakukan ini. Dia (Bradley) penuh kasih. Aku menjadi sadar karena pria ini dan setiap hari menjadi lebih bahagia sejak saat itu,” ungkap Brad Pitt dalam pidatonya.

Topik Terkait