img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah para fans menunggu sangat lama, penyanyi asal Chili-Norwegia, Boy Pablo mengumumkan bahwa ia akan menjalankan tur nya keliling Asia pada Instagram pribadinya @soypablo777. Pelantun lagu Sick Feeling itu akan sambangi sejumlah Negara di Asia termasuk diantaranya Malaysia, Singapura dan Filipina.

Tur Asia Boy Pablo akan dimulai dari November 2022 mendatang. Lantas, apakah Indonesia termasuk Negara yang akan disambangi oleh Tur Boy Pablo? Simak artikel ini selengkapnya.

Dimulai Dari Osaka

Instagram/soypablo777
Foto : Instagram/soypablo777

Menurut poster tur yang Boy Pablo unggah di Instagram pribadinya pada Rabu, 11 Mei 2022, Tur akan dimulai pada 18 November dengan pertunjukan di Osaka. Tur akan berlanjut ke Tokyo, Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Manila, Singapura, dan akan berakhir di Jakarta selama 3 hari berturut-turut. 

“ASIA, sudah terlalu lama!! tiket mulai dijual Jumat 11 pagi waktu setempat akhirnya kembali untuk bersenang-senang bersama dan ya, saya menambahkan tanggal ke-3 di Jakarta.” ️ tulisnya di Instagram.

Asia Tour 2022 Boy Pablo akan berakhir pada 5 Desember mendatang. Tiket akan mulai dijual Jumat mendatang pada jam 11 pagi waktu setempat.

Topik Terkait