img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Penyanyi asal Australia Troye Sivan Mellet atau lebih dikenal dengan Troye Sivan tanggapi kemungkinan kolaborasi dengan grup boyband terkemuka asal Korea Selatan, BTS. Pelantun lagu Angel Baby tersebut mengaku tertarik untuk membuka peluang kolaborasi dengan BTS.

Dilansir dari Koreaboo pada 13 Mei 2022, baru-baru ini Troye Sivan muncul sebuah video untuk AskAnythingChat yang memungkinkan para fans untuk melemparkan pertanyaan langsung kepada Troye Sivan. Para fans melontarkan pertanyaan mengenai kemungkinan kerja sama antara Troye Sivan dan BTS. Bagaimana tanggapan dari Troye Sivan? Simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

Troye Sivan Dikagumi Oleh Para Member BTS

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Meski BTS termasuk boyband yang memiliki popularitas yang mendunia, namun ternyata para membernya adalah pengagum musisi lain pula. Dalam banyak kesempatan para member BTS kedapatan menunjukan rasa kagum dan hormatnya pada penyanyi Troye Sivan. 

Beberapa tahun lalu pemimpin grup mereka, RM, beserta dengan Jungkook mengcover lagu Troye Sivan yang berjudul FOOLS. Tak hanya itu, V BTS juga kedapatan memposting Insta Story dirinya tengah mendengarkan lagu Troye Sivan yang berjudul Easy, menambahkan lirik serta menandai akun Instagram Troye Sivan.

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan wawancara Jimin BTS sangat menunjukan bahwa ia mengagumi Troye Siva. Setiap ditanya siapa musisi yang impikan untuk ia ajak kolaborasi, Jimin BTS selalu menjawab Troye Sivan. 

Topik Terkait