X

IntipSeleb – Kabar duka dari dunia Hollywood. Pemenang Grammy Awards, Naomi Judd meninggal dunia pada 30 April 2022 lalu.

Naomi Judd memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menembak dirinya sendiri di rumahnya. Seperti apa kabar duka selengkapnya? Simak artikel selengkapnya.

Naomi Judd Bunuh Diri

img_title
Foto : Instagram/naomijuddfanpage

Naomi Judd mengakhiri hidupnya dengan menembakkan dirinya sendiri di rumah peternakan miliknya di Tennessee, Amerika Serikat pada 30 April 2022 waktu setempat. Naomi bunuh diri di usia 76 tahun.

Keputusan Naomi Judd bunuh diri dilakukan sehari sebelum dilantik ke dalam Country Music Hall of Fame. Rupanya, Naomi juga tengah berjuang melawan kesehatan mentalnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Ashley Judd, putri Naomi kepada Good Morning America pada hari Kamis, 12 Mei 2022.

“Aku akan berbagi dengan kalian semua, bahwa dia (Naomi Judd) menggunakan senjata (untuk mengakhiri hidupnya). Ibuku menggunakan senjata api,” ungkap Ashley Judd, dilansir IntipSeleb dari The Guardian pada Jumat, 13 Mei 2022.

Naomi Judd Depresi

img_title
Foto : Instagram/thenaomijudd

Ashley Judd mengerti publik pasti akan mengetahui jika Naomi Judd meninggal dunia karena bunuh diri menggunakan senjata api. Meski tidak nyaman menyampaikan kabar itu, tetapi pada akhirnya, Ashley mengungkapkan kematian Naomi. Sebab, ia tidak mau orang lain yang mengatakannya.

“Kami sangat tidak nyaman berbagi (kabar kematian Naomi Judd). Tetapi memahami bahwa kami berada dalam posisi (di mana) jika kami tidak mengatakannya, orang lain akan melakukannya,” tandas Ashley Judd.

Ashley Judd lalu menggambarkan hari-hari terakhir Naomi Judd sebelum meninggal dunia. Ashley mengaku mengunjungi ibunya di Nashville, Tennessee. Kemudian, Ashley pergi sebentar untuk bertemu dengan keluarga temannya.

Ketika Ashley Judd kembali, Naomi Judd telah menembak dirinya sendiri. “Saya merasakan kesedihan dan trauma saat menemukannya,” ungkapnya.

Naomi Judd juga mengalami penyakit mental dan mengidap depresi. Meski telah terapi, Ashley menyatakan Naomi tidak mampu mengatasinya.

“Ibuku tahu bahwa dia terlihat dan dia terdengar sedih. Ibu saya ... tidak bisa bertahan sampai dia dilantik ke Hall of Fame oleh teman-temannya,” ungkap Ashley Judd tertuju pada kematian Naomi Judd. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga