img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penantian fans selama 8 tahun akhirnya berbuah manis sudah. Setelah sebelumnya membatalkan reuninya ketika 2020 silam. Kali ini band emo My Chemical Romance yang terdiri dari Gerard Way, Mikey Way, Ray Toro, dan Frank Iero itu akhirnya merilis single pertamanya sejak 2014.

Lagu yang diberi judul ”The Foundations Of Decay” itu berdurasi selama 6 menit dan berhasil membuat para fans antusias dan senang setelah penantian panjang mereka. Bagaimana berita selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Diproduseri Langsung Oleh Sang Gitaris Ray Toro

Pinterest
Foto : Pinterest

The Foundations Of Decay diproduseri sendiri oleh gitaris utama dari My Chemical Romanceyaitu Ray Toro. Tak sendiri, ia juga turut menggandeng Way, dan Doug McKean yang juga seorang produser dari lagu ternama American Idiot dari Greenday

Lagu ini dikemas apik dalam balutan vokal khas nan dramatis Gerard Way, hingga membuat para pendengar teringat kembali ke masa-masa kejayaan band emo.

Lagu itu, yang ditujukan untuk album kelima band yang belum rampung diselesaikan dihadirkan My Chemical Romance sebagai hadiah dari perpisahan panjang mereka setelah mereka merilis lagu Fake Your Death pada 2014.

Topik Terkait