img_title
Foto : Instagram/nazaninboniadi

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal Tom Cruise? Ia adalah aktor Hollywood yang sering membintangi film laga dengan aksi-aksi menegangkan sekaligus membahayakan nyawa. Selain perannya di dunia akting, kisah cinta Tom Cruise juga menuai perhatian.

Apalagi, tersiar kabar Tom Cruise memiliki calon istri bernama Nazanin Boniadi, seorang penganut Scientology. Namun, Nazanin gagal menjadi istri Tom. Mengapa demikian? Yuk mengenal Nazanin Boniadi dengan scroll artikelnya di bawah ini!

Calon Istri Tom Cruise

Instagram/nazaninboniadi
Foto : Instagram/nazaninboniadi

Tom Cruise terkenal sebagai pemeluk agama Scientology yang taat dan fanatik. Saat Tom menduda, Shelly Miscavige, istri pemimpin Scientology yakni Davis Miscavige, membuat audisi rahasia untuk menjadi istri Tom Cruise. Mengutip Vanity Fair, audisi pencarian istri Tom dimulai sejak tahun 2004 silam.

Hingga akhirnya, nama Nazanin Boniadi muncul sebagai calon terkuat istri untuk Tom Cruise. Aktris asal Iran yang tumbuh di London tersebut merupakan pemeluk agama Scientology.

Memiliki agama yang sama, Tom Cruise dan Nazanin Boniadi dikabarkan menjalani berhubungan spesial sejak November 2004. Rupanya, Nazanin harus mengikuti audisi cukup ketat untuk mendapatkan posisi sebagai calon terkuat istri Tom.

Topik Terkait