img_title
Foto : Instagram/BritneySpears

IntipSeleb – Britney Spears keguguran. Ia dan Sam Asghari mengumumkan bahwa mereka telah kehilangan calon bayi mereka lewat unggahan di akun Instagram masing-masing pada Sabtu, 14 Mei 2022, waktu setempat.

Media hiburan digegerkan dengan konfirmasi Britney Spears keguguran. Pasalnya, baru-baru ini Britney Spears juga mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil mengandung anaknya dengan Sam Asghari. Penasaran, bagaimana kabar keguguran dari Britney Spears? Yuk, simak diartikel berikut ini!

Britney Spears dan Sam Asghari Kabarkan Berita Keguguran.

Instagram/@samasghari
Foto : Instagram/@samasghari

Dilansir di Instagram pribadi @britneyspears dan @samasghari pada Minggu, 15 Mei 2022, mereka mengabarkan berita sedih yaitu keguguran sang calon bayinya. Hal itu, disampaikan Britney Spears di postingan instagram miliknya.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," tulis mereka dalam unggahan tersebut yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia pada Sabtu, 14 Mei 2022.

"Ini waktu yang menghancurkan bagi setiap orangtua. Mungkin kami harus menunggu mengumumkannya sampai cukup lama, tetapi, kami terlalu bersemangat untuk berbagi kabar baik."

Topik Terkait