X
  • Bella Thorne

IntipSeleb – Annabella Avery Thorne atau yang biasa dikenal dengan Bella Thorne sempat ramai diperbincangkan oleh publik dunia, berkat aksi nekatnya mengunggah foto bugil di Twitter beberapa waktu lalu. Tak hanya sekali, Bella juga sempat membuat heboh publik dengan beberapa sensasi lain.  

Sebelum berada dalam pusaran sensasi-sensasi tersebut, Bella merupakan model anak-anak sekaligus salah satu artis jebolan Disney. Bella sempat membintangi My Own Worst Enemy (2008), Big Love (2010), sebelum memerankan CeCe Jones di serial Disney Channel, Shake It Up (2010-2013).

Kini, Bela memang dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang tampil berani. Bahkan Bella kerap kali muncul dengan berbagai kontroversi. Berikut enam kontroversi Bella Thorne yang berhasil dirangkum oleh tim IntipSeleb.

Pamer Foto Bugil

Bella Thorne

instagram/@bellathorne

Pada 15 Juni 2019, Bella secara  tiba-tiba mengunggah foto bugil di media sosial Twitter miliknya. Bella mengaku hal itu dilakukannya setelah seorang hacker mengancam sekaligus mengintimidasi akan menyebarkan foto-foto tak senonoh miliknya.    

Untuk mengagalkan aksi si hacker, Bella Thorne akhirnya memutuskan untuk mengunggah foto-foto tanpa busananya itu sendiri di Twitter. Menurutnya dengan cara itu, tak ada lagi yang bisa dicuri sang hacker darinya.

Saat diwawancarai oleh The Hollywood, Bella mengaku masih merasa marah karena kejadian itu, tetapi ia mencoba memahami karena menduga si hacker masih remaja.

Pamer Foto Seranjang dengan Kekasih

sumber foto: www.thetalko.com

Bella sempat menjalin hubungan dengan Gregg Sulkin, seorang aktor jebolan Disney. Sama-sama mengawali karier sebagai artis Disney, ternyata membuat hubungan keduanya dekat hingga memutuskan untuk menjalin asmara.

Saat menjalin hubungan asmara dengan Gregg, Bella yang dimabuk cinta seringkali mengunggah foto maupun video mesranya dengan sang kekasih lewat Snapchat. Bukan hanya sekedar foto mesra biasa, Bella sempat menghebohkan publik dengan mengunggah foto tengah tidur seranjang dengan Gregg. Bella dan Gregg tampak telanjang dengan ditutupi selimut.

Orientasi Seksual

sumber foto: www.thetalko.com

Pada tahun 2016, Bella membuat pengakuan mengejutkan soal orientasi seksualnya. Ia secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya merupakan seorang biseksual. Sejak mengaku biseksual, Bella mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan banyak wanita, salah satunya mantan pacar dari kakaknya. Bella juga seringkali mengunggah foto maupun video ‘syur’ bersama kekasih wanitanya di media sosial Snapchat.

Minum Alkohol di Bawah Umur

sumber foto: www.thetalko.com

Saat masih berusia 19 tahun Bella Thorne asyik pamer tengah minum-minuman beralkohol bersama teman-temannya di sebuah pesta. Hal tersebut tentunya sudah melanggar hukum di Amerika serikat, dimana usia 19 tahun belum boleh mengonsumsi minuman beralkohol. Dalam foto-foto yang diunggahnya di Snapchat, Bella juga terlihat mabuk berat. Selain mengonsumsi minuman beralkohol, diduga Bella juga mengonsumsi beberapa obat-obat terlarang yang membuat dirinya berperilaku aneh.

Akui Depresi

sumber foto: www.thetalko.com

Seiring dengan sederet perilaku sensasionalnya, Bella Thorne ternyata mengaku bahwa dirinya pernah mengalami depresi.  Hal tersebut ia ungkapkan lewat Twitter di tahun 2017 lalu. Dalam postingannya tersebut Bella secara terang-terangan bahwa dirinya tengah berusaha melawan depresi. Ia juga mencoba menghibur dirinya sendiri bahwa seorang yang depresi harus merasa bahwa dirinya tidak sendirian.

Memelihara Bulu Ketiak

sumber foto: www.allure.com

Dikenal sebagai selebriti Hollywood yang selalu tampil cuek sekaligus berani, Bella Thorne ternyata sempat membuktikan keberaniannya tersebut saat berjalan di karpet merah. Pada saat menghadiri gala premiere film I Still See You, Bella tampil percaya diri dengan busana santai, seperti celana cutbray yang dipadu dengan tank top.

Namun, yang menarik perhatian bukan gaya busananya, melainkan bulu ketiak Bella yang menyembul dari balik pangkal lengannya. Momen bulu ketiak yang menyembul tersebut terekam kamera para wartawan. Ternyata Bella memang sengaja merawat bulu ketiaknya hingga panjang. Ia merasa bulu ketiak merupakan lambang maskulinitas.

Jalan di New York cuma menggunakan pakaian dalam

Bella Thorne
Sudah bukan rahasia lagi kalau Bella Thorne gemar menggunakan bikini atau pakaian dalam di tempat yang tak sewajarnya. Belum lama ini, Bella mengunggah video di Instagram @bellathorne menari balet mengenakan bikini. Selain itu, pada September 2018, ia juga pernah berjalan-jalan di kota New York hanya mengenakan pakaian dalam berwarna merah. Bella dan satu temannya sengaja berlenggak-lenggok di lampu merah.