img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bintang Hollywood sering berlenggok di karpet merah dan tampil dengan barang mewah. Tak hanya tampangnya, busana dan aksesori yang dikenakan pun menjadi sorotan.

Namun, barang mewah yang dikenakan oleh beberapa artis di bawah ini didapatkan dengan penuh perjuangan. Mereka tidak begitu saja menjadi bintang kelas dunia. Terlahir dari keluarga yang pas-pasan, sepuluh artis ini bekerja keras demi menunjukkan bakat di industri hiburan.

Kini, semua perjuangannya terbayar dengan menjadi bintang Hollywood kelas dunia. Siapa saja seleb Hollywood terkenal yang terlahir dari keluarga miskin? Simak ulasan berikut dikutip dari TheTalko.

Chris Pratt​

Sumber: TheTalko

Chris Pratt memilki penghasilan sekitar Rp550juta sekarang ini. Sebelum membintangi berbagai judul film, pemeran Guardians of the Galaxy ini hidup di dalam mobil. Ia bekerja sebagai pegawai bisnis restoran kecil pada masa itu. Kemudian, Pratt bertemu dengan artis Rae Dawn Chong untuk bertemu dengan sutradara. Namun, percobaan pertama sebagai bintang film gagal. Usahanya untuk menjadi bagian dari industri Hollywood membuahkan hasil hingga kini film yang diperaninya Jurassic World terkenal di seluruh dunia.

Selena Gomez

Topik Terkait