img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amber Heard akhirnya mengakui kunjungan James Franco ke penthouse miliknya dengan Johnny Depp. Dalam rekaman CCTV yang beredar, Amber dan James tampak akrab. Bahkan, keduanya tak sungkan berangkulan.

Dalam persidangannya melawan Johnny Depp, Amber Heard lalu memaparkan status hubungan yang sebenarnya antara dirinya dan James Franco. Bagaimana penuturannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Bukti CCTV Kedekatan Amber Heard dan James Franco Terkuak

james franco, amber heard
Source: YouTube/Law&Crime Network

Pada persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard, sejumlah bukti telah ditunjukan. Kali ini, terdapat CCTV yang memperlihatkan kedakatan Amber dan James Franco. Diketahui, keduanya sempat diterpa rumor berselingkuh.

Selama persidangan pencemaran nama baik, Amber Heard disodorkan bukti CCTV dirinya bersama James Franco. Amber dan James terlihat berada di sebuah lif menuju ke penthouse milik aktris Aquaman 2 dan Johnny Depp pada 22 Mei 2016 sekitar pukul 11 malam waktu Amerika Serikat.

Hingga suatu saat, James Franco meletakkan kepalanya di bahu Amber Heard. Gestur James disambut hangat oleh Amber. Ia lalu balas menyenderkan kepalanya di kepala James Franco, yang bertumpu di bahunya. Lalu, keduanya keluar lift bersama-sama.

Topik Terkait