img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Angelina Jolie dikabarkan memberlakukan peraturan ketat untuk anak-anaknya, khususnya Shiloh Jolie Pitt. Bahkan, Jolie dan Shiloh digadang-gadang bertengkar karena sesuatu hal. 

Sebab, Angelina Jolie disebut menolak untuk membiarkan Shiloh Jolie Pitt belajar mengemudi hingga keluar malam. Lantas, apa alasannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Aturan Ketat untuk Shiloh Jolie Pitt

Pinterest
Foto : Pinterest

Angelina Jolie dikabarkan memiliki aturan ketat untuk anak-anaknya. Shiloh Jolie Pitt disebut-sebut menerima aturan ketat dari Jolie. Menurut Star Magazine, Shiloh dikatakan telah melanggar salah satu aturan Jolie.

Angelina Jolie dikabarkan melarang Shiloh Jolie Pitt belajar mengemudi mobil. Shiloh lalu masih memiliki jam malam. Penjaganya selalu membawa pulang Shiloh setiap pukul 8 malam, tidak boleh lebih.

“Shiloh akan berusia 16 tahun tetapi Angelina menolak untuk membiarkannya belajar mengemudi. Dia juga mendapat jam malam yang sangat awal, tim keamanannya harus membawanya pulang pada jam 8 malam, tanpa pengecualian," ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari Epicstream pada Rabu, 18 Mei 2022.

Topik Terkait