X

IntipSeleb – Kisah percintaan Dakota Johnson dan Chris Martin masih terus berlanjut meskipun sering mereka tutupi. Baru-baru ini, keduanya terlihat sedang menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan di Calabasas, California. 

Dilansir dari Hollywood Life pada 13 Januari 2020, kali ini bukan hanya Dakota dan Chris saja yang kepergok berjalan-jalan. Namun, anak dari Chris Martin dengan Gwyneth Paltrow pun terlihat menyempil diantara pasangan ini. Yuk intip kisah Dakota Johnson dan Chris Martin!

Ajak Jalan-Jalan

Sumber foto:hollywoodlife.com

Beberapa waktu lalu, Chris Martin mengajak anaknya berjalan-jalan di sekitar Calabasas. Ayah dan anak ini rupanya akan menonton sebuah film di daerah tersebut dan Dakota pun ikut hadir untuk menemani malam mereka. Dalam sebuah foto, terlihat Chris menunjukkan kasih sayangnya dengan menggandeng putranya, Moses. Aktris seksi ini juga terlihat mengiringi langkah kedua pria didepannya dengan tampilan yang menggemaskan.

Acara nongkrong mereka pun terlihat sangat santai jika dilihat dari pakaian yang mereka kenakan. Penyanyi 42 tahun itu terlihat memakai jaket gelap, celana jeans dan topi bisbol. Sedangkan Moses memakai hoodie berwarna terang dan celana jeans. Dakota terlihat lebih santai dengan mengenakan jaket hitam dan celana training layaknya orang yang akan pergi tidur.

Acara jalan-jalan itu menandakan bahwa Dakota nyaman dengan anak penyanyi band Coldplay tersebut. Ia tampak tidak keberatan malam romantisnya juga dihadiri oleh Moses yang masih berusia 13 tahun. Beberapa potret lainnya pun memperlihatkan Dakota yang juga masih bisa bersikap romantis pada Chris Martin.

Hangout Bareng Apple Martin

Sumber foto: hollywoodpipeline.com

Pada akhir bulan Desember 2019 lalu, Dakota juga pernah terlihat menghabiskan waktu bersama anak tertua Chris Martin dan Gwyneth Paltrow yang bernama Apple Martin. Kala itu, Dakota dan Apple terlihat membeli kopi untuk menghangatkan tubuh mereka di musim dingin. Kedua bintang ini tampil cantik dengan mantel yang membalut tubuh mereka.

Menurut Metro, Chris juga tampak hadir diantara para gadis cantik tersebut. Bukan hanya sekedar nongkrong, aktris 30 tahun ini juga sering terlihat di berbagai liburan Chris dengan anak-anaknya tersebut. Dilihat dari foto yang beredar, Dakota dan Apple tampak sudah akrab ketika keduanya dipotret sedang tertawa bersama.

Gwyneth Paltrow Malah Senang

Sumber foto: people.com

Kedekatan anak-anaknya dengan bintang Fifty Shades Of The Grey malah membuat Gwyneth senang. Beberapa waktu lalu, Gwyneth juga mengatakan bahwa ia sangat mengidolakan Dakota dan selalu mendukung aktris Amerika itu. Percintaan Dakota dengan mantan suaminya juga dianggap bukan sebagai masalah dan Gwyneth berharap mantannya tersebut bisa bahagia.

Baca Juga: Ada Gwyneth Paltrow di Antara Chris Martin dan Dakota Johnson

“Gwyneth sangat suka Dakota dan dia selalu menyukai Chris dengan Dakota sebagai pasangan. Dakota selalu bersikap sangat baik dan selalu menjadi bagian dari keluarga ketika hangout,” ujar seorang sumber terdekat Gwyneth Paltow.