img_title
Foto : Forbes.com

IntipSeleb – Kisah percintaan Dakota Johnson dan Chris Martin masih terus berlanjut meskipun sering mereka tutupi. Baru-baru ini, keduanya terlihat sedang menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan di Calabasas, California. 

Dilansir dari Hollywood Life pada 13 Januari 2020, kali ini bukan hanya Dakota dan Chris saja yang kepergok berjalan-jalan. Namun, anak dari Chris Martin dengan Gwyneth Paltrow pun terlihat menyempil diantara pasangan ini. Yuk intip kisah Dakota Johnson dan Chris Martin!

Ajak Jalan-Jalan

Sumber foto:hollywoodlife.com

Beberapa waktu lalu, Chris Martin mengajak anaknya berjalan-jalan di sekitar Calabasas. Ayah dan anak ini rupanya akan menonton sebuah film di daerah tersebut dan Dakota pun ikut hadir untuk menemani malam mereka. Dalam sebuah foto, terlihat Chris menunjukkan kasih sayangnya dengan menggandeng putranya, Moses. Aktris seksi ini juga terlihat mengiringi langkah kedua pria didepannya dengan tampilan yang menggemaskan.

Acara nongkrong mereka pun terlihat sangat santai jika dilihat dari pakaian yang mereka kenakan. Penyanyi 42 tahun itu terlihat memakai jaket gelap, celana jeans dan topi bisbol. Sedangkan Moses memakai hoodie berwarna terang dan celana jeans. Dakota terlihat lebih santai dengan mengenakan jaket hitam dan celana training layaknya orang yang akan pergi tidur.

Topik Terkait