img_title
Foto : Youtube/Paramount Pictures

IntipSeleb – Tom Cruise akan kembali menyapa penggemar sebagai Ethan Hunt dan menampilkan sederet aksi menegangkan dalam film Mission: Impossible 7.

Baru-baru ini, media sosial sempat heboh karena trailer dari seri ke-7 film besutan Paramount Pictures itu bocor. Akhirnya, hari ini trailer Mission: Impossible 7 resmi dirilis. Lantas, adegan menarik apa yang ditampilkan pada trailer tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Penuh Aksi Mendebarkan

Youtube/Paramount Pictures
Foto : Youtube/Paramount Pictures

Film Mission: Impossible 7 yang akan hadir dengan judul lengkap Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, telah dapat disaksikan trailer resminya di kanal Youtube Paramount Pictures.

Seperti seri film sebelumnya, seri ke-7 ini masih mengisahkan kisah sekelompok mata-mata yang dipimpin oleh Ethan Hunt (Tom Cruise). Dari trailer tersebut, penggemar sudah dapat menyaksikan cuplikan adegan menegangkan. Sebut saja aksi tembak menembak yang intens, kejar-kejaran berbahaya di atas kereta api yang sedang melaju, hingga kebut-kebutan di jalan raya yang padat.

Tom Cruise sebagai tokoh utama film ini mengatakan jika Mission: Impossible 7 akan menghadirkan aksi yang lebih gila dan berbahaya dibandingkan film-film sebelumnya. Ditambah lagi seperti biasa, Tom Cruise akan melakukan semua adegan berbahaya itu tanpa pemeran pengganti

Sempat Bocor

Youtube/Paramount Pictures
Foto : Youtube/Paramount Pictures

Baru-baru ini tepatnya pada Sabtu, 21 Mei 2022, trailer Mission: Impossible 7 sempat bocor di Twitter. padahal, trailer tersebut hanya pernah ditayangkan secara tertutup pada acara CinemaCon 2022 dan belum dirilis untuk publik.

Sontak kebocoran itu membuat penggemar heboh karena terkagum-kagum. Tak hanya penggemar, Paramount Pictures selaku rumah produksi pun sempat ketar-ketir dengan kebocoran yang terjadi. Mereka dengan cepat menghapus semua postingan yang beredar secara online mengenai trailer tersebut.

Film Mission: Inpossible – Dead Reckoning rencananya akan dipecah menjadi dua bagian. Untuk bagian pertama, dijadwalkan rilis di layar lebar pada 14 Juli 2023. Sementara untuk bagian kedua, direncanakan rilis pada 28 Juni 2024.

Selain Tom Cruise, Mission: Inpossible – Dead Reckoning Part One juga akan dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Vanessa Kirby, Shea Whigham, Esai Morales, dan Pom Klementieff. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait