img_title
Foto : Instagram/westlife

IntipSeleb – Kondisi pandemi sudah mulai membaik, berbagai kebijakan pelonggaran pun sudah dilakukan sehingga aktivitas sehari-hari perlahan berjalan normal. Begitu pun dengan konser musik offline pun sudah mulai dijadwalkan. 

Kabar baik datang buat para generasi 90an. Pasalnya pada hari Selasa, 24 Mei 2022, Westlife mengumumkan jadwal konsernya di Jakarta yang akan digelar pada 2023 mendatang! Semua penggemar grup band ini sangat gembira mendengar kabar ini.

Fans setia boyband yang populer di era 90an tersebut pastinya sudah tidak sabar menantikan kedatangan Shane dan kawan-kawan. Sebelumnya Westlife sudah pernah konser di Indonesia pada beberapa tahun lalu. Terakhir, Westlife datang ke Prambanan Jazz 2017.

Sambil menunggu momen konser 11 Februari 2023 tersebut tiba, saatnya nostalgia dulu dengan 5 lagu Westlife paling berjaya di era 90an ini. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Instagram/westlife
Foto : Instagram/westlife

Fans setia Westlife pastinya masih ingat dong dengan lagu If I Let You Go. Lagu ini merupakan single kedua dari album debut self-titled mereka yang sukses dicintai penggemar. Single ini sendiri termasuk salah satu yang paling laris di masanya, karena berhasil terjual 315ribu copy di Inggris.

Instagram/westlife
Foto : Instagram/westlife
Topik Terkait