img_title
Foto : Bbc.com

IntipSeleb – Presenter kenamaan asal Amerika Serikat, Ellen DeGeneres memberikan kabar yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk pamit dan mengakhiri acara bincang-bincang yang telah membesarkan namanya, yakni The Ellen Show.

Pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu Amerika Serikat, The Ellen Show terpantau menayangkan episode terakhirnya. Lantas, apa alasan Ellen DeGeneres mengakhiri acara yang telah ia pandu selama 19 tahun itu? Temukan jawabannya bersama IntipSeleb.

Ellen DeGeneres Pamit

ew.com
Foto : ew.com

Episode terakhir The Ellen Show dibuka dengan video singkat yang menayangkan cuplikan saat Ellen DeGeneres memandu acara tersebut selama musim demi musim. Setelah tayangan itu berakhir, Ellen sebagai pembawa acara pun muncul ke atas panggung disertai tepuk tangan meriah.

“20 tahun lalu saat kami ingin memulai acara ini, tak ada yang mengira bahwa acara ini akan berhasil. Bukan karena ini adalah acara yang berbeda, tapi karena akulah yang berbeda. Tak banyak stasiun televisi yang menginginkan acara ini, namun di sinilah kita sekarang merayakan perjalanan menakjubkan selama 20 tahun ini,” kata Ellen DeGeneres membuka monolognya, dilansir dari Youtube TheEllenShow pada Jumat, 27 Mei 2022.

“Kepada kalian semua yang selama ini sudah menonton dan mendukung saya, terima kasih atas platform ini. Aku berharap apa yang aku lakukan selama ini membuat kalian bahagia. Dan aku harap bisa menghilangkan rasa sakit atau hari buruk yang kalian alami,” sambung presenter yang dikenal karena rambut khasnya yang berpotongan ala lelaki itu.

Berita Terkait
Topik Terkait