img_title
Foto : Peoplemagazine.com

IntipSeleb – Kisah asmara Brad Pitt dan Jennifer Aniston kini kembali disorot. Mantan pasangan suami istri tersebut dikabarkan tinggal dalam satu atap dan merencanakan untuk mengadopsi anak. Sontak saja, kabar ini pun menjadi ramai diperbincangkan oleh penggemar.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 16 Januari 2020, Brad dan Jennifer yang pernah hadir hampir bersamaan di acara Golden Globe Awards beberapa waktu lalu itu dikabarkan kembali menjalin hubungan percintaan. Meskipun keduanya selalu menyangkal, namun mantan pasangan tersebut diduga membawa hubungan mereka ke tingkat lebih lanjut. Yuk intip kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston!

Baca Juga: Interaksi Brad Pitt dan Jennifer Aniston Hebohkan Golden Globes 2020

Dikabarkan Tinggal Satu Atap

Brad pitt, jennifer aniston

Brad Pitt dan Jennifer pernah menjalin hubungan suami istri selama lima tahun. Keduanya menikah pada bulan Juli 2000 dan memutuskan untuk berpisah pada Januari 2005. Namun, kedekatan mereka masih terasa hingga saat ini. Di bulan Desember lalu, Brad Pitt pun hadir ke pesta Natal yang diadakan oleh aktris sinetron Friends ini. Tak hanya itu, Jennifer juga pernah terlihat menatap Brad Pitt menang aktor pendukung terbaik di penghargaan Golden Globes dua minggu lalu.

Sebuah sumber terdekat mereka mengatakan bahwa Brad kini tinggal di rumah Jennifer. Desas-desus muncul ketika sebuah truk pemindahan barang berada di kawasan real estate Jennifer. Rumah yang memiliki harga US$ 20 juta atau sekitar Rp 273 miliar itu dikabarkan akan menjadi rumah bagi mantan pasangan tersebut.

Topik Terkait