X

IntipSeleb – Kisah asmara Brad Pitt dan Jennifer Aniston kini kembali disorot. Mantan pasangan suami istri tersebut dikabarkan tinggal dalam satu atap dan merencanakan untuk mengadopsi anak. Sontak saja, kabar ini pun menjadi ramai diperbincangkan oleh penggemar.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 16 Januari 2020, Brad dan Jennifer yang pernah hadir hampir bersamaan di acara Golden Globe Awards beberapa waktu lalu itu dikabarkan kembali menjalin hubungan percintaan. Meskipun keduanya selalu menyangkal, namun mantan pasangan tersebut diduga membawa hubungan mereka ke tingkat lebih lanjut. Yuk intip kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston!

Baca Juga: Interaksi Brad Pitt dan Jennifer Aniston Hebohkan Golden Globes 2020

Dikabarkan Tinggal Satu Atap

Brad pitt, jennifer aniston

Brad Pitt dan Jennifer pernah menjalin hubungan suami istri selama lima tahun. Keduanya menikah pada bulan Juli 2000 dan memutuskan untuk berpisah pada Januari 2005. Namun, kedekatan mereka masih terasa hingga saat ini. Di bulan Desember lalu, Brad Pitt pun hadir ke pesta Natal yang diadakan oleh aktris sinetron Friends ini. Tak hanya itu, Jennifer juga pernah terlihat menatap Brad Pitt menang aktor pendukung terbaik di penghargaan Golden Globes dua minggu lalu.

Sebuah sumber terdekat mereka mengatakan bahwa Brad kini tinggal di rumah Jennifer. Desas-desus muncul ketika sebuah truk pemindahan barang berada di kawasan real estate Jennifer. Rumah yang memiliki harga US$ 20 juta atau sekitar Rp 273 miliar itu dikabarkan akan menjadi rumah bagi mantan pasangan tersebut.

Meskipun aktor Once Upon A Time In Hollywood ini belum tampak di kawasan tersebut, namun sebuah sumber mempercayai kebenaran rumor tersebut. Pasalnya, Jennifer sangat senang bermain dengan anak-anak Brad Pitt.

“Jen sangat senang menghabiskan waktu bersama anak-anak Brad. Dimana pun dia dan Brad berada, Jen selalu ingin memastikan anak-anak merasa nyaman dan memiliki ruang mereka sendiri. Dia ingin membuat rumah yang anak-anak sukai,” ujar sumber tersebut.

Terpikir Adopsi Anak

Sumber foto: eonline.com

Sebelum memutsukan untuk pindah dan tinggal bersama, Brad dan Jennifer merencanakan untuk mengadopsi anak. Sebuah sumber mengatakan bahwa Jennifer dan Brad terlihat mampir ke salah satu panti asuhan di Meksiko pada awal tahun ini.

Tak hanya itu, keduanya pun dikabarkan pernah menghabiskan waktu bersama beberapa hari sebelum acara penghargaan Golden Globes 2020. Mereka mengatur pertemuan ini dengan sangat ketat agar tidak ada orang yang mencurigai pertemuan mereka. Bukti ini juga diperkuat dengan tingkah Jennifer dan Brad yang semakin terlihat dekat di layar kaca.

“Mereka ingin pertemuannya menjadi sangat berkelas dan berada di bawah radar, sehingga pertemuan mereka direncanakan dengan sangat hati-hati dan hanya beberapa teman yang percaya dan tahu kapan mereka berkumpul,” lanjut sumber tersebut.

Jadi Model Bersama Stylist Jennifer

Sumber foto: eonline.com

Baru-baru ini, Brad Pitt disibukkan dengan aktivitasnya sebagai model di salah satu brand fashion. Menurut ET Online, momen besar aktor 56 tahun itu menjadi model berkat stylist dan teman dari Jennifer. Ia terlihat sangat tampan dalam foto berwarna hitam putih dengan memakai jas bermerek Brioni Legends.

“Aku selalu mengagumi desain Brioni yang elegan dan tak lekang oleh waktu. Mereka mewujudkan kreativitas, kualitas, dan keunggulan” ujar Brad Pitt.