img_title
Foto : Instagram/starrystarrynightsx2

IntipSeleb – Johnny Depp telah memenangkan persidangan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Persidangan antar pasangan suami istri tersebut berhasil menyerot perhatian dunia.

Tak ayal, masa lalu atau kisah cinta keduanya selalu diulik. Termasuk mantan Johnny Depp, Vanessa Paradis yang mengungkapkan alasannya tak ingin menikahi sang aktor. Lantas, mengapa demikian? Yuk simak artikelnya!

Takut dengan Komitmen Menikah

Instagram/deepsmoon
Foto : Instagram/deepsmoon

Vanessa Paradis dan Johnny Depp berpacaran sejak tahun 1998 silam. Dari hubungan spesial tersebut, mereka dikaruniai dua anak yakni Lily Rose dan Jack. Meski telah memiliki anak bersama, Vanessa dan Johnny tak kunjung menikah.

Tak ayal, rumor pertunangan Vanessa Paradis dan Johnny Depp terus berhembus pada kala itu. Namun usut punya usut, Vanessa tidak pernah berencana untuk menikah dengan aktor Pirates of the Caribbean tersebut.

Sebab, Vanessa Paradis menikmati status hubungannya sebagai pacar dari Johnny Depp. Ia juga menyinggung adanya romantis namun hal menakutkan yang membayang-bayangi pernikahan.

Topik Terkait