X

IntipSeleb – John Cena baru-baru ini terlihat menantang Justin Bieber di ring smackdown atau gulat. Ajakan tersebut disampaikan John ketika ia mempromosikan film terbarunya yang berjudul Dolittle ke beberapa media. Diketahui bahwa John adalah salah satu pegulat profesional yang tergabung dalam WWE. 

Ajakannya tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Justin Bieber yang memiliki profesi sebagai seorang penyanyi ini dikabarkan senang dengan dunia olahraga. Jadi, ajakan untuk berduel di atas ring gulat bukanlah masalah yang besar. Yuk simak kisah Justin Bieber dan John Cena dikutip dari Hollywood Life!

Diajak Duel di Ring Gulat

Awal mula John Cena mengajak bertarung Justin Bieber adalah karena sebuah meme yang ramai beredar di Twitter. Kala itu, Justin terlihat terjungkal dari sepeda dan dijadikan sebuah meme oleh penyanyi 25 tahun tersebut. Dalam gambar, terlihat Justin yang melayang ketika ia bertarung dengan John. Gambar yang diunggah oleh pelantun lagu Yummy ini pun menjadi ramai dan telah dikomentari hingga 14 ribu pengguna Instagram.

Melihat viralnya meme tersebut, John pun mulai menantang Justin untuk berduel secara jantan di dalam ring. Hal itu diucapkan sendiri oleh pria 42 tahun itu dengan mengancam Justin jika keduanya berpapasan di jalanan.

“Okay wawancara kali ini agak sedikit melenceng. Justin Bieber jika ini nama aslimu, aku tahu kamu akan menontonku di film Dolittle. Tapi, jika kita bertemu di jalan, kita akan lakukan hal yang lebih,” ujar John Cena.

Baca Juga: Buat Masalah, Justin Bieber Ditantang KSI di Ring Tinju

Semakin Menantang

Sumber foto: aceshowbiz.com

John Cena adalah salah satu pria yang sangat berbakat. Selain terkenal karena sebagai pegulat di WWE, John juga pandai berakting dan membawakan acara. Kini, aktor Amerika tersebut semakin menjuruskan tantangannya dengan sangat dramatis.

“Jika ini adalah pertarungan yang kamu inginkan, kamu dapat menemukanku di WrestleMania. Kita akan membahas seluruh lagu dan tarian. Kamu akan menghiburku dengan suaramu yang indah dan mengajariku cara menari,” lanjut John.

John Ucapkan Selamat

Sumber foto: aceshowbiz.com

Ajakan bertarung tidak akan benar-benar terjadi dilakukan oleh John dan Justin. Hal itu hanyalah candaan untuk menggoda para penggemar karena meme yang viral. Pemilik asli nama John Felix Anthony Cena ini sebelumnya pernah mengucapkan selamat pada Justin karena mengeluarkan lagu baru. Hal itu ia ungkapkan di Twitter pribadi dengan menambahkan kata-kata nasihat.

“Ada pelajaran yang dapat dipelajari ketika menerima kegagalan (termasuk jatuh dari sepeda). Pelajarannya kali ini mungkin kamu tidak akan pernah melihatku! Selamat atas lagu barunya! @justinbieber,” tulis John Cena.