img_title
Foto : Getty Image

IntipSeleb – Pengadilan telah memutuskan bahwa Amber Heard telah kalah dalam persidangan yang dijalaninya. Ia dituntut oleh sang mantan suami, Johnny Depp pada masalah pencemaran nama baik atas open editorial yang ditulis bintang film Aquaman tersebut.

Namun begitu, ia direncanakan masih akan membintangi 2 film hollywood lainnya. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini.

Amber Heard Kalah Atas Tuduhan dari Johnny Depp

new york post
Foto : new york post

Putusan hakim persidangan telah mutlak pada 3 Juni 2022. Amber Heard dinyatakan kalah dalam persidangan tuduhan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh mantan suaminya, yakni Johnny Depp.

Akibat hal itu, Johnny Depp akan dianugerahi uang ganti rugi sebesar USD15 Juta atau jika dirupiahkan sebesar Rp218 Miliar. Amber Heard diketahui telah menuliskan open editorial yang berjudul “Saya berbicara menentang kekerasan seksual – dan menghadapi kemarahan budaya kita. Itu harus berubah.” pada The Washington Post tahun 2018 silam.

Meski tidak secara langsung menyebut nama Johnny Depp namun banyak pihak menduga artikel tersebut diterbitkan untuk aktor Pirratest of The Caribbean tersebut. Akibat tulisannya itu, Depp telah mendapatkan kerugian yang besar hingga dikeluarkan dari projek Disney.

Topik Terkait